Kriss Hatta Bermalam dengan Hana Hanifah Sebelum Penangkapan di Medan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 14 Juli 2020 11:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 14 33 2246024 kriss-hatta-bermalam-dengan-hana-hanifah-sebelum-penangkapan-di-medan-iyWWCHDAPj.jpg Kris Hatta dan Hana Hanifah.

JAKARTA - Kriss Hatta mengakui dirinya sempat bermalam di kediaman sang kekasih, Hana Hanifah, sehari sebelum sang aktris FTV tertangkap di Medan, Sumatera Utara pada 12 Juli 2020 malam. Hana diduga terlibat kasus prostitusi.

"Iya, itu benar (bermalam). Dari hari Sabtu ke Minggu," kata Kriss saat dihubungi Okezone, Selasa (14/7/2020).

Namun, Kriss memutuskan untuk pulang pada Minggu pagi. Ia mengaku ada keperluan di rumahnya. "Saya pamit pulang ada keperluan di rumah, ada tukang datang mau beresin rumah," ujar pria 31 tahun itu.

Hana Hanifah.

Kriss pun menyatakan rasa menyesalnya. Sebab, kemungkinan Hana tak akan berangkat ke Medan jika dia lebih lama menemani sang kekasih.

Baca juga:

Keluarga Syok Hana Hanifah Tersandung Kasus Prostitusi

Semenjak Pandemi Corona, Manager Akui Hana Hanifah Berubah

"Mungkin kalau saya sampai malam di situ, dia (Hana) enggak mungkin pergi ke sana (Medan)," ujarnya.

Kini, Kriss merasa khawatir dengan keadaan sang kekasih yang sampai saat ini belum bisa dihubungi. Terakhir kali dia berkomunikasi pada hari Minggu sore. Setelah itu, chat WhatsApp-nya hanya dibaca.

"Jelas khawatir. WA cuma di-read doang, terakhir saya WA jam 22.00 WIB," pungkasnya.

Seperti diketahui, Hana Hanifah ditangkap bersama seorang pria di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara pada 12 Juli 2020 malam. Penangkapannya merupakan buntut dari penyelidikan atas informasi terkait jaringan prostitusi.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini