Share

Naya Rivera Diduga Berusaha Selamatkan Anak Sebelum Tenggelam

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 14 Juli 2020 09:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 14 33 2245983 naya-rivera-diduga-berusaha-selamatkan-anak-sebelum-tenggelam-84Q4Hxd9Kt.jpg Naya Rivera (Foto: Instagram Naya Rivera)

LOS ANGELES - Naya Rivera ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di Danau Piru, California usai lima hari dinyatakan hilang. Sheriff County Ventura, Bill Ayub mengungkapkan kemungkinan penyebab Rivera tenggelam.

Bintang Glee tersebut diduga tenggelam pada sore hari, pasalnya pada sore hari banyak arus di danau tersebut.

Tidak hanya sampai di situ, Ayub menambahkan Rivera kemungkinan menghabiskan saat-saat terakhirnya untuk menyelamatkan sang anak, Josey Hollis Dorsey.

Baca Juga:

Jasad Naya Rivera Ditemukan Mengambang di Danau Piru

Dikritik Netizen Pasca-Hilangnya Naya Rivera, Lea Michele Tutup Akun Twitter

Potret Kenangan Aktris Naya Rivera Bersama Anaknya Sebelum Hilang di Danau


"Kami tahu dari berbicara dengan putranya, bahwa ia dan Naya berenang di danau bersama-sama di beberapa titik selama perjalanan mereka. Pada saat itulah putranya menggambarkan bantuan ke perahu oleh Naya, yang mendorongnya ke geladak dari belakang," ungkap Ayub seperti dikutip dari laman People, Selasa (14/7/2020).

Dia menambahkan bahwa Josey memberi tahu penyelidik bahwa dirinya kemudian melihat ke belakang dan melihat sang ibu menghilang di bawah permukaan air. Pada waktu tersebut kemungkinan Rivera mulai tenggelam.

"Dia (Rivera) telah mengumpulkan cukup energi untuk membawa putranya kembali ke kapal, tetapi tidak cukup untuk menyelamatkan dirinya sendiri," kata Ayub.

Tidak hanya kali ini Danau Piru menelan korban. Kabarnya sudah ada beberapa kasus korban tenggelam di danau tersebut bahkan jasadnya tidak dapat ditemukan. Hilangnya sang aktris bahkan memicu petisi yang menyerukan tanda-tanda untuk memperingatkan perenang tentang kondisinya yang berbahaya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini