Share

Dikritik Netizen Pasca-Hilangnya Naya Rivera, Lea Michele Tutup Akun Twitter

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 13 Juli 2020 12:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 13 33 2245465 dikritik-netizen-pasca-hilangnya-naya-rivera-lea-michele-tutup-akun-twitter-AjGsH9vVVX.PNG Lea Michele. (Foto: Instagram @Leamichele)

KETIKA berita hilangnya Naya Rivera di Danau Piru beredar pada Rabu 8 Juli 2020, sederet bintang Glee lainnya, melalui media sosial masing-masing memberikan doa dan dukungan untuk Naya.

Netizen lantas menyadari, sang bintang utama Glee, Lea Michele tidak berbicara apapun di akun media sosialnya. Sikap bungkam Lea ini pun akhirnya memicu banyak kritik terhadap dirinya. Beredar klaim bahwa hubungan Lea dan Naya memang tidak harmonis.

Kini, di tengah pemberitaan masif soal hilangnya Naya Rivera yang hingga hari ini belum juga ditemukan, Lea Michele yang sedang hamil telah menutup akun Twitter pribadinya.

Lea Michele

Mengutip Starbiz, Senin (13/7/2020), Lea menonaktifkan akun Twitter pribadinya setelah banyak penggemar Glee menyoroti hubungannya yang tidak akur dengan sosok Naya saat di lokasi syuting.

Baca juga:

Sempat Idap PCOS, Bintang Glee Lea Michele Hamil Anak Pertama

Polisi Pastikan Naya Rivera Tidak Bunuh Diri di Danau Piru

Naya pernah membantah isu tersebut dengan mengatakan sebetulnya ia dan Lea hanyalah bukan kombinasi yang baik. Pasalnya, mereka sama-sama memiliki kepribadian yang sangat kompetitif.

"Kami berdua sama-sama berkemauan keras dan kompetitif. Bukan hanya di antara kami berdua, tapi juga dengan semua orang dan itu bukan kombinasi yang baik," ujar Naya saat itu.

Sebagian netizen terlihat memahami keputusan Lea untuk menonaktifkan media sosial, apalagi kondisinya saat ini sedang hamil.

"Aku tidak menyalahkan Lea soal menutup akun Twitter miliknya. Cara orang-orang melecehkannya itu sudah gila. Saya pikir dia juga harus menonaktifkan komentar di Instagram,” bunyi komentar seorang netizen.

"Orang-orang perlu berhenti mendesak para bintang Glee untuk angkat bicara soal Naya," seru netizen lain.

"Pelecehan kepada Lea Michele, ia seorang perempuan yang akan melahirkan. Hanya karena mereka tidak membuat pernyataan di ruang publik bukan berarti mereka tidak peduli," jelas netizen lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini