Share

Pencarian Naya Rivera Berpindah ke Pondokan Dekat Danau Piru

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 13 Juli 2020 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 13 33 2245664 pencarian-naya-rivera-berpindah-ke-pondokan-dekat-danau-piru-Y9zinq1fVR.PNG Naya Rivera. (Foto: IG @nayarivera)

UPAYA pencarian terkait hilangnya aktris Naya Rivera masih terus dilakukan hingga hari ini. Jika sebelumnya pencarian fokus di dalam danau, kini tim akan bergerak ke pondokan di dekat Danau Piru.

Seperti dilapor Pagesix, Senin (13/7/2020), otoritas setempat mengungkapkan bahwa tim pencari akan mencari aktris pemeran Santana dalam serial hits Glee tersebut di pondokan di dekat Danau Piru, lokasi hilangnya Naya Rivera.

Meski diyakini tenggelam di dalam Danau Piru, saat berenang bersama putra semata wayangnya, Josey. Tim akan menelusuri area pondokan yang berlokasi di dekat Danau Piru, tepatnya sekitar 91 km sebelah barat laut dari Los Angeles.

Naya Rivera.

"Di misi pencarian Naya Rivera hari ini, pondok dan bangunan tambahan di daerah sekitarnya akan diperiksa sekali lagi, begitu juga area garis pantai," bunyi keterangan dari Kepolisian Ventura County.

Baca juga:

Dikritik Netizen Pasca-Hilangnya Naya Rivera, Lea Michele Tutup Akun Twitter

Polisi Pastikan Naya Rivera Tidak Bunuh Diri di Danau Piru

Menyisir pondok dan bangunan yang ada di sekitar Danau Piru ini, jadi salah satu upaya berkelanjutan kepolisian setempat untuk bisa menemukan Naya yang telah hilang sejak Rabu 8 Juli 2020.

Pencarian di area pondokan ini juga jadi jawaban atas konspirasi yang menyebutkan Naya bisa saja selamat dari insiden di Danau Piru tersebut.

Sementara itu, Kepolisian Ventura County diketahui sudah berulang kali menyatakan bahwa sekarang upaya yang mereka lakukan adalah misi recovery, mengingat Naya diyakini sudah meninggal.

"Tujuan kami tetap bagaimana bisa membawa Naya Rivera ke rumah, kembali ke keluarganya, sehingga keluarganya bisa melakukan penyelesaian," ungkap Deputi Chris Dyer.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini