Tuntut Keadilan, Beyonce Minta Pembunuh Breonna Taylor Ditangkap

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Senin 15 Juni 2020 20:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 15 33 2230563 tuntut-keadilan-beyonce-minta-pembunuh-breonna-taylor-ditangkap-t1VAud0AdT.jpg Beyonce dan Jay Z (Foto: Instagram Beyonce)

LOS ANGELES Beyonce angkat suara soal kasus pembunuhan Breonna di laman website pribadinya. Pesan Beyonce soal kasus tersebut terpampang jelas di beranda situs.

Seperti diketahui, Breonna dibunuh oleh seorang polisi anggota dari Kepolisian Metro Louisville pada 13 Maret lalu di apartemennya. Tiga bulan berjalan, kasus ini berjalan di tempat karena belum ada tersangka pembunuhan yang ditangkap.

Baca Juga:

Beyonce Tuntut Keadilan atas Kematian Warga Afro-Amerika Breonna Taylor

Beyonce Bakal Garap 3 Proyek Disney Senilai Rp1,4 Triliun

Beyonce


Surat ini ditujukan kepada Daniel Cameron, seorang Jaksa Agung di Kentucky, dan Bey meminta orang – orang yang terlibat dalam kasus ini untuk bertanggung jawab.

“Polisi yang terlibat dalam penembakan ini masih dipekerjakan di LMPD. Sgt. Jonathan Mattingly, Petugas Myles Cosgrove dan Petugas Brett Hankinson harus bertanggung jawab akan tindakannya,” sebut Beyonce.

Bey menegaskan bahwa Daniel dan lembaganya mempunya kekuatan dan tanggung jawab untuk menegakkan keadilan bagi Breona.

Ia menambahkan bahwa keluarga Breonna juga masih belum dapat menerima kenyataan ini. Mereka masih tetap mencari keadilan bagi Breonna dengan dukungan dari teman – teman, komunitas, dan negara.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini