Share

Beyonce Buat Akun TikTok, Sejam Dapat 3 Juta Pengikut

Adelline Tri Putri Marcelline, Okezone · Jum'at 15 Juli 2022 18:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 15 33 2630373 beyonce-buat-akun-tiktok-sejam-dapat-3-juta-pengikut-32mMVa09dy.jpeg Beyonce buat akun TikTok. (Foto: Instagram/@beyonce)

Beyonce mengejutkan penggemar dengan membuat akun TikTok. Hanya dalam satu jam, istri Jay Z ini mampu mengumpulkan lebih dari 3 juta pengikut.

Melalui akunnya itu, ia mengunggah single terbarunya yakni Break My Soul. Terlihat dalam video tersebut, rapper Cardi B ikut menari mengikuti lagu baru Beyonce.

Beyonce

"Melihat kalian melepaskan goyangan itu membuatku sangat bahagia! Terima kasih banyak atas semua cinta untuk Break My Soul,” tulis sang diva, dikutip Jumat (15/7/2022).

Beyonce akan merilis album Renaissance pada 29 Juli 2022. Renaissance menjadi album solo pertama dirinya dalam enam tahun belakangan.

"Membuat album ini memberi saya tempat untuk bermimpi dan menemukan pelarian selama waktu yang menakutkan bagi dunia. Ini memungkinkan saya untuk merasa bebas dan bertualang di saat sedikit yang bergerak," tulisnya di Instagram beberapa waktu lalu.

Sementara Single pertama dari album tersebut yakni Break My Soul, telah dirilis pada Juni lalu. Tiga pekan setelahnya, lagu itu naik dari urutan 15 ke nomor 7 di tangga lagu Hot 100 Billboard.

(ATP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini