Hot Gosip: Lidya Pratiwi Ganti Identitas hingga Sayang Aurel Hermansyah untuk Krisdayanti

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 12 Juni 2020 08:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 12 33 2228666 hot-gosip-lidya-pratiwi-ganti-identitas-hingga-sayang-aurel-hermansyah-untuk-krisdayanti-Xxol5ycW0y.jpg Krisdayanti dan Anak-anak (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

JAKARTA - Hot Gosip pertama edisi Jumat (12/6/2020), menyajikan berita dari Lidya Pratiwi yang mengubah identitasnya pasca-mendapat pembebasan bersyarat pada 2013. Permohonan itu diajukan ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Desember 2013.

Lidya Pratiwi

Dikutip Okezone dari laman Pengadilan Negeri Jakarta Barat, 11 Juni 2020, Lidya mengubah identitasnya menjadi Maria Eleanor. Penetapan perubahan identitas dikabulkan sehari setelah permohonan dibuat.

Baca Juga:

- Dorce Gamalama: Saya Berhenti Jadi Sopir Raffi Ahmad jika Nagita Sudah Bosan

- Alasan Lidya Pratiwi Ubah Identitas Setelah Bebas Bersyarat

“Memberi ijin kepada Pemohon untuk mengganti nama Pemohon dari LIDYA PRATIWI diganti menjadi MARIA ELEANOR dan selanjutnya menyebut dirinya menjadi MARIA ELEANOR,” bunyi amar putusan Majelis Hakim atas permohonan penggantian identitas Lidya Pratiwi dengan nomor perkara 1016/PDT.P/2013/PN.PN.JKT.BAR.

Lidya Pratiwi divonis hukuman berat setelah terlibat pembunuhan berencana terhadap kekasihnya, Naek Gonggom Hutagalung. Oleh pengadilan, Lidya dianggap membiarkan pembunuhan Naek yang saat itu dilakukan pamannya di salah satu penginapan di kawasan Ancol, Jakarta.

Lidya Pratiwi mendapat pembebasan bersyarat dengan lima tahun masa percobaan pada 29 April 2013. Padahal, vonis 14 tahun penjara yang Lidya jalani sejak 2006 diperkirakan baru berakhir tahun ini.

Beralih ke berita selanjutnya, ada Dorce Gamalama yang sudah dua hari bekerja sebagai sopir Raffi Ahmad. Presenter senior itu tak bisa memastikan berapa lama dia akan bekerja.

Dalam candanya, Dorce mengatakan bahwa dirinya menunggu hingga Nagita Slavina bosan dengannya. Setelah itu, ia baru mengundurkan diri sebagai sopir.

"Yang pasti saya ingin Gigi bosan sama saya, baru saya keluar. Kalau enggak bosan, saya enggak keluar. Kalau nginap ya nginap, kalau enggak ya saya punya rumah sendiri," ujar Dorce.

Sebelumnya, Dorce mengatakan bahwa keinginannya menjadi sopir Raffi mulanya juga bersumber dari mimpi. Ia menepis anggapan bahwa dirinya bangkrut dan menolak dibayar sepeserpun oleh Raffi Ahmad.

Raffi, Dorce, dan Gigi

Hot Gosip terakhir menghadirkan kabar dari Aurel Hermansyah. Ia mengaku rasa sayangnya kepada Krisdayanti tak akan pernah berubah, sekalipun hubungannya dengan sang ibunda sedang renggang.

"Kalau rasa enggak akan pernah berubah sama orangtua, tetap sayang," ungkap Aurel seperti dikutip dari tayangan YouTube Rian Ekky Pradipta, pada 11 Juni 2020.

Sang ayah, Anang Hermansyah yang sudah berpisah dengan Krisdayanti sejak 10 tahun silam pun selalu mengajarkan Aurel untuk terus menyayangi ibu kandungnya.

Seperti diketahui, hubungan Aurel dan sang adik, Azriel dengan Krisdayanti kini tengah memanas. Semua bermula ketika Aurel menyebut bahwa sang ibunda tak kunjung merespons chat WhatsApp-nya.

Setelah kejadian itu, suami Krisdayanti, Raul Lemos kerap melontarkan sindiran pedas melalui Instagram kepada kedua anak tirinya itu. Krisdayanti pun memberi klarifikasi bahwa kabar dirinya tak merespons anaknya tidak benar dengan membeberkan bukti chat di Instagramnya.

Klarifikasi Krisdayanti itu ternyata memancing amarah Azriel. Ia akhirnya membongkar fakta soal hubungannya yang tak harmonis dengan keluarga sang ibunda.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Intip Kekompakan Krisdayanti dan Ariannha Amora Lemos

Krisdayanti dan Amora kompak mengenakan mukena ungu. (Foto: Instagram @krisdayantilemos)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini