Dorce Gamalama: Saya Berhenti Jadi Sopir Raffi Ahmad jika Nagita Sudah Bosan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 11 Juni 2020 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 11 33 2228350 dorce-gamalama-saya-berhenti-jadi-sopir-raffi-jika-nagita-sudah-bosan-t9p0omgAXB.jpg Dorce Gamalama (Foto: Instagram)

JAKARTADorce Gamalama menghebohkan publik karena menawarkan diri sebagai sopir Raffi Ahmad. Kini, presenter senior itu sudah dua hari bekerja dengan suami Nagita Slavina itu. Dorce tak bisa memastikan berapa lama dia akan bekerja dengan Raffi.

Dalam candanya, Dorce lantas mengatakan dirinya menunggu hingga Nagita alias Gigi bosan dengannya. Setelah itu, barulah dia mengundurkan diri sebagai sopir.

"Yang pasti saya pengin Gigi bosan sama saya, baru saya keluar. Kalau enggak bosan, saya enggak keluar. Kalau nginap ya nginap, kalau enggak ya saya punya rumah sendiri," ujar Dorce.

Secara serius, Dorce mengaku menunggu mendapat mimpi lagi. Keinginan Dorce untuk jadi sopir Raffi mulanya juga bersumber dari mimpi.

Dorce Gamalama.

"Begitu si Fulan bilang kamu selesai, ya sudah enggak apa-apa lagi," kata Dorce.

Baca juga: Banyak Dapat Nyinyir Netizen, Dorce Gamalama: Sopir Bukan Pekerjaan Hina

Sebelumnya, Dorce menepis isu dirinya bangkrut, sehingga menawarkan diri jadi sopir Raffi. Dorce bahkan masih memamerkan busana mewah yang dia pakai untuk mengantar Raffi ke lokasi syuting.

"Lihat dong baju gue, tas gue Chanel," ujarnya di kawasan Tendean.

Dorce mengatakan, sudah puluhan tahun dirinya berkiprah di industri hiburan Tanah Air. Sehingga dia merasa aneh saat keinginannya jadi sopir Raffi dikaitkan dengan isu bangkrut.

"Masak puluhan tahun jadi artis enggak ada banget. Apa gue harus lihatin? Enggak penting dong, enggak perlu," kata sang presenter. (qlh)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini