Tubuh Kurus Chadwick Boseman Buat Fans Khawatir

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 17 April 2020 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 17 33 2200697 tubuh-kurus-chadwick-boseman-buat-fans-khawatir-cVJ29qVEjm.jpg Chadwick Boseman. (Foto: Instagram/@chadwickboseman)

LOS ANGELES - Aktor Black Panther Chadwick Boseman mengejutkan para penggemarnya setelah mengunggah sebuah video di Instagram, pada 15 April silam. Dalam video itu, dia mengenang debut liga atlet baseball legendaris Amerika Serikat, Jackie Robinson. 

Dalam video itu, dia mengumumkan peluncuran ‘Operation 42’, aksi amal yang mendonasikan USD4,2 juta untuk pengadaan peralatan dan alat pelindung diri bagi petugas medis yang berjuang menghadapi virus Corona.

Chadwick Boseman. (Foto: Instagram/@chadwickboseman)

Yang menarik perhatian penggemar dari video itu adalah perubahan fisik yang sangat drastis dari aktor 42 tahun itu. Tubuhnya begitu kurus dengan jambang lebat menghiasi wajahnya. 

“Aku harap, kau baik-baik saja. Kau terlihat sangat berubah,” ujar salah satu penggemarnya. Sementara lainnya mengungkapkan, “Dude, tolong yakinkan penggemarmu bahwa kau baik-baik saja. Bahkan, aku yang bukan fans saja khawatir melihat perubahanmu.”

Baca juga: Sinopsis Message From The King, Perjalanan Panjang King Mencari sang Adik

 

Tak diketahui apa penyebab sang aktor kehilangan bentuk tubuh atletisnya. Sejauh ini belum ada klarifikasi dari sang aktor dan agensinya. Namun beberapa fans meyakini, dia sengaja diet untuk kebutuhan peran. Sementara lainnya menilai, dia sedang sakit.

Chadwick Boseman akan bermain dalam serial TV, The Black Child yang akan dirilis tahun ini. Sementara sekuel Black Panther  yang juga menjadikannya sebagai aktor utama sejauh ini dijadwalkan tayang pada 2022.*

Baca juga: Jun Ji Hyun Dicibir Setelah Pangkas 5 Persen Biaya Sewa Gedung Miliknya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini