Disney & Marvel Pastikan Tak Ganti Chadwick Boseman di Black Panther 2

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 11 Desember 2020 15:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 11 206 2325868 disney-marvel-pastikan-tak-ganti-chadwick-boseman-di-black-panther-2-ErKtAv1IDM.jpg Chadwick Boseman (Foto: Mr. Porter)

LOS ANGELES - Meninggalnya aktor Chadwick Boseman pada 28 Agustus lalu, tak hanya meninggalkan kesedihan dan kehilangan mendalam bagi para penggemar dan industri film Hollywood. Namun juga mau tak mau berdampak pada produksi sekuel film Black Panther, Black Panther 2.

Terkait peran Chadwick Boseman sebagai raja T’Challa di Black Panther, hari ini Disney dan Marvel baru saja membuat pengumuman resmi.

Dilapor Just Jared, Jumat (11/12/2020) lewat akun Twitter resminya, Disney dan Marvel mengonfirmasi bahwa mereka tidak akan menampilkan pengganti untuk karakter T’Challa yang ditinggalkan oleh mendiang Chadwick Boseman.

 

Baca Juga: Chadwick Boseman Dinobatkan Hero of the Ages di MTV Movie & TV Awards 2020

Keputusan yang diumumkan pada saat gelaran acara Investor Day baru-baru ini tersebut, diambil oleh Marvel untuk menghormati warisan yang ditinggalkan Chadwick sebagai aktor pada peran T’Challa.

“Menghormati warisan dan penggambaran karakater T’Challa dari Chadwick Boseman, Marvel tidak akan mencari aktor pengganti untuk karakter tersebut. Tapi kami akan mengembangkan dunia Wakanda dan mengeksplor karakter-karakter yang sudah diperkenalkan di film pertama,” bunyi keterangan dari Marvel.

 

Ditulis dan disutradarai oleh Ryan Coogler, Black Panther 2 dijadwalkan akan mulai tayang pada 8 Juli 2022.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini