nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sinopsis Message From The King, Perjalanan Panjang King Mencari sang Adik

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 04 Juli 2019 16:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 04 206 2074650 sinopsis-message-from-the-king-perjalanan-panjang-king-mencari-sang-adik-IAJ4F6qLAL.jpg Messege from King (Foto: Ist)

JAKARTA – Film Message From The King bercerita mengenai perjalanan seorang pria bernama King yang berusaha mencari adiknya, Bianca. Berbagai tantangan serta misteri pun harus dipecahkan oleh tokoh yang diperankan oleh Chadwick Boseman ini.

Di suatu waktu, King yang tinggal di Afrika Selatan menerima telepon dari sang adik yang tinggal di Los Angeles, Bianca. Dalam percakapan tersebut, sang adik mengatakan bahwa dia dan suaminya tengah berada dalam masalah.

Baca Juga:

Jalin Asmara 5 Bulan dengan Wijaya Saputra, Gisella Anastasia: Nikah Kalau Cocok

Kibarkan Bendera Indonesia di Parade LGBT, Dena Rachman Dihujani Kritik Netizen

Mendengar kondisi Bianca, King pun lantas membeli tiket keberangkatan ke Los Angeles. Berikut tiket untuk kembali ke Afrika Selatan pun telah dikantongi oleh King untuk keberangkatan 7 hari kemudian.

Akan tetapi, saat tiba di tujuan, King tak melihat Bianca di kediamannya. King pun bertemu dengan tetangga yang membawa barang pemberian dari Bianca sebelum wanita itu menghilang.

King pun kemudian bertemu dengan pemilik rumah yang disewa oleh Bianca. Dia mengatakan bahwa seorang pengusaha bernama Zico telah membayar sewa rumah yang ditempati oleh Bianca.

Sang pemilik rumah pun mengatakan bahwa Bianca telah dihabisi hingga digantung. King pun akhirnya bertemu dengan Zico dan sekelompok lainnya, namun mereka menyangkal mengenal Bianca.

Di antara barang-barang milik Bianca yang ditemukan, King mendapati beberapa foto dirinya dan laki-laki lainnya, termasuk anggota geng yang telah membayar sewanya, kartu nama dokter gigi, dan sebungkus rokok.

Dari petunjuk tersebut, King pun berusaha menemukan sang adik. Dia pergi ke dokter gigi yang tertera dalam kartu nama di salah satu barang Bianca.

Messege from King

Baca Juga:

Pengakuan Galih Ginanjar Terlihat Pucat Setelah Dipolisikan Fairuz A Rafiq

Akun Instagram Raib, Barbie Kumalasari Sebut Nikita Mirzani Stres

Berbagai kejadian tak disangka pun harus dihadapi oleh King. Bahkan, dia juga harus berurusan dengan seorang wanita pekerja seks komersial.

Message From The King merupakan film yang disutradari oleh Fabrice Du Welz. Film berdurasi 102 menit ini pertama kali ditayangkan di layar lebar Tanah Air pada 8 November 2018. Selain Chadwick Bosema, film ini juga diperankan oleh Luke Evans, Teresa Palmer, Natalie Martinez dan Alfred Molina. (aln)

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Aktris dan Model Korea Selatan Song Hye Kyo

Song Hye Kyo merupakan aktris dan model asal Korea Selatan yang saat ini berusia 37 tahun. (Foto: Instagram @kyo1122)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini