nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Salmafina Dijodohkan dengan Bule hingga Syahrini Sebut Nenek Peot

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 22 Januari 2020 10:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 22 33 2156460 hot-gosip-salmafina-dijodohkan-dengan-bule-hingga-syahrini-sebut-nenek-peot-kfZVH6pyPJ.jpg Salmafina (Foto: Instagram @salmafina)

JAKARTA - Sunan Kalijaga dan keluarga belum lama ini menghabiskan liburan di Amerika Serikat. Di negeri Paman Sam, Sunan ternyata mengenalkan Salmafina dengan seorang lelaki bule bernama Mohammad Walter Shaw.

"Kebetulan di Amerika saya ada kenal satu keluarga yang kebetulan punya anak, anaknya itu pengacara muda usia 27 tahun, juga dia punya bisnis di bidang hukum, ya kalau dilihat dari kehidupannya sudah cukup matanglah untuk bisa berumah tangga," kata Sunan ditemui di Jakarta Selatan pada 21 Januari lalu.

Demi perjodohan ini, Sunan tak ingin putrinya tergesa-gesa. Selain karena permasalahan hati, ia ingin Salma dan Shaw bisa saling mengenal dulu satu sama lain.

 

Baca Juga: Jodohkan Salmafina dengan Bule, Sunan Kalijaga: Siapa Tahu Jodoh

"Jadi sempat jalan bareng mereka. Saya bilang ya coba berteman dululah, siapa tahu jodoh kita enggak tahu," ucap pengacara itu.

Sunan berharap agar Salma bisa menerima perjodohan ini. Sebagai orang tua, ia tentu menginginkan putrinya bisa memiliki pendamping hidup yang terbaik.

Meninggalkan soal perjodohan Salmafina Sunan, hot gosip kali ini menyajikan kabar dari sang pedangdut Nella Kharisma. Pelantun Juragan Empang ini baru saja berlibur ke Korea Selatan.

Baca Juga: Liburan ke Korea, Nella Kharisma Digombali Penabuh Gendang Didi Kempot

 

Nella kemudian membagikan foto liburannya di akun Instagram. Ia tengah berada di Namsan Tower dengan gembok-gembok cinta ikonik.

"Ingin enggak aku gembok cintamu di sini?," tulis Nella pada 19 Januari silam.

Potret tersebut ternyata menarik perhatian Dory Haryanto Saputra, penabuh gendang tim Didi Kempot. Ia bahkan menggombali biduan asal Kediri tersebut. Sambil menyisipkan emoji wajah penuh cinta, Dory menjawab, "ingin."

Sebelumnya, saat Nella tengah berada di Bukchon Hanok Village, posenya yang tengah bersandar di tembok juga mendapat perhatian Dory. Penabuh gendang itu menuliskan, "Ingin jadi temboknya supaya bisa disandari."

Kemudian berita terakhir datang dari penyanyi Syahrini yang lagi-lagi menjadi sorotan warganet. Kali ini aksinya dalam video yang beredar di akun Instagram @rumpi.manja.official pada 20 Januari lalu memancing kritik netizen.

 

Baca Juga: Sebut Nenek Peot, Syahrini Banjir Kritikan Netizen

Dalam video, istri Reino Barack itu terlihat menghampiri seorang perempuan tua. Keduanya tampak berbincang kecil dan perempuan itu melempar senyum sembari menyentuh tangan sang penyanyi.

Setelah itu, Syahrini kemudian berlalu meninggalkan perempuan tua tersebut. Ia berjalan ke arah kameramen yang menyorotinya seraya berbicara, "Saya tuh sukanya nenek-nenek. Yang peot-peot."

Sontak saja pernyataan Syahrini langsung menuai kritik warganet. Tak sedikit yang menilai kata-kata yang dilontarkan sang pelantun Cintaku Kandas itu tak sopan.

"Ya Tuhan..Kok ngomongnya peot peot, kasihan neneknya jadi bahan pencitraan. Mbok ya dikasih duit, kek," komentar seorang warganet.

 

"Emang harus gitu ya ngomongnya? Nenek nenek peot? Enggak usah disebut juga orang lihat lah namanya nenek-nenek jarang yan masih sekonclong Inces," timpal lainnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Potret Cantik Salmafina Sunan

Selfie cantik Salmafina. (Foto: Instagram @salmafinasunan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini