Jodohkan Salmafina dengan Bule, Sunan Kalijaga: Siapa Tahu Jodoh

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 21 Januari 2020 11:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 21 33 2155941 jodohkan-salmafina-dengan-bule-sunan-kalijaga-siapa-tau-jodoh-CymAoS0L5t.jpg Salmafina Sunan dan Pria Bule (Foto: Instagram @salmafinasunan)

JAKARTA - Sunan Kalijaga dan Salmafina belum lama ini menghabiskan liburan di Amerika Serikat. Di Negeri Paman Sam, Sunan memperkenalkan putrinya kepada seorang lelaki bule bernama Mohammad Walter Shaw.

Sunan Kalijaga mengaku memang sengaja ingin memperkenalkan anaknya kepada Shaw. Ia berharap agar Salmafina terpincut karena dirinya sendiri sudah mengenal dekat keluarga Shaw.

"Jadi kemarin sebenarnya sih saya bawa dia itu dibilang ngejodohin sih bukan ya, cuma memperkenalkan. Kebetulan di Amerika saya ada kenal satu keluarga yang kebetulan punya anak, anaknya itu pengacara muda usia 27 tahun, juga dia punya bisnis di bidang hukum, ya kalau dilihat dari kehidupannya sudah cukup matanglah untuk bisa berumah tangga," kata Sunan saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (21/1/2020).

Baca juga: Demi Salmafina Main Film Hollywood, Sunan Kalijaga Temui Produser Amerika

Salmafina Sunan

Demi perjodohan ini, Sunan Kalijaga tak ingin Salmafina tergesa-gesa. Selain karena permasalahan hati, ia juga ingin agar Salmafina dan Shaw saling mengenal dulu satu sama lain.

"Jadi sempet jalan bareng mereka, saya bilang ya coba berteman dululah, siapa tahu jodoh kita gak tahu," ucap ayah Salmafina itu.

Sunan Kalijaga berharap agar Salmafina bisa menerima perjodohan ini. Sebagai orangtua, pria yang berprofesi sebagai pengacara ini selalu menginginkan yang terbaik bagi putrinya.

Kemapanan Shaw dirasa oleh Sunan Kalijaga sudah cukup untuk menjadi imam keluarga bagi Salmafina. Oleh sebab itu, Sunan pun kini hanya bisa berdoa agar hubungan Salmafina dan Shaw bisa berlanjut seperti keinginannya.

Salmafina Sunan

"Ya. Intinya gak mau memaksa aja. Saya sih lihat dari profilnya, pekerjaannya, dari baiknya. Orangnya gak main-mainlah. Orangnya anak serius nih," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini