nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tora Sudiro Pegang Perut Alexandra Gottardo, Ini Respons Istri

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 08 Januari 2020 16:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 08 206 2150679 tora-sudiro-pegang-perut-alexandra-gottardo-ini-respons-istri-i4J2zBmuMC.jpg Tora Sudiro (Foto: Okezone)

JAKARTA Tora Sudiro kembali bermain dalam film berjudul Mangga Muda. Aktor 46 tahun yang beradu adegan dengan Alexandra Gottardo ini berbagi cerita mengenai scene mesra di film bergenre komedi tersebut.

Dalam scene tersebut, Tora yang berperan sebagai Agil gembira sekali setelah mendengar kabar kehamilan sang istri, Luli yang dimainkan Alexandra Gottardo. Saking menghayati peran itu, Tora spontan memegang perut Alex meski aksi pegang perut itu tak ada dalam script.

Baca Juga:

Ria Irawan Berpulang, Tora Sudiro: Tuhan Lebih Sayang Dia

Rayakan Ultah Pernikahan, Tora Sudiro Buat Pengakuan Dosa pada Mieke Amalia

Tora Sudiro Perankan Sosok Suami Egois di Film 3 Dara 2


“Spontan saja itu dilakukan pas syuting, karena saya pun kalau tahu istri hamil pasti kan girang banget. Gimana ini, pasangan yang sudah lama mendambakan kehadiran anak,” kata Tora saat mengunjungi kantor Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Rabu (8/1/2020).

Tora yakin istrinya, Mieke Amalia, memahami setiap adegan syuting yang dilakukan. Itu karena, ia berakting secara profesional.

“Mieke paham gua tahu batasan. Kalau pun di luar batas, pasti enggak di depan kamera,” imbuh Tora.

Aktor yang juga terlibat dalam film Arisan! ini menambahkan, adegan spontan memang biasa dilakukan. Hal itu dianggap sebagai improvisasi dan kejutan yang diberikan. Beruntung, Alexandra Gottardo tidak merasa keberatan dengan hal tersebut.

“Biasa saja, dia malah senang. Hahaha, enggak lah. Ya professional kerja bareng saja,” jelas Tora.

Selain adegan tersebut, Tora juga menambahkan improvisasi lain. Seperti misalnya terlihat dalam trailer. Terlihat saat aktor bernama lengkap Taura Danang Sudiro berkata, “Halo, assalamu’alaikum. Bapak ini.”

Diakui Tora, tidak sulit bekerja sama dengan Alexandra Gottardo, sebab mereka telah lama saling mengenal. Meskipun ia dan perempuan kelahiran Malang ini belum pernah berada di satu projek.

Baca Juga:

Kematian Mantan Istri Sule Janggal, Polisi Datangi Rumah Almarhumah

Keluarga Ingin Autopsi Jenazah Mantan Istri Sule, Teddy Kirim Ancaman

Tora Sudiro Perankan Sosok Suami Egois di Film 3 Dara 2

“Beradegan sama Alex itu gampang, karena dia mudah dicintai dan disayangi,” celoteh Tora.

Selain keterlibatan Tora Sudiro dan Alexandra Gottardo, hadir pula Gary Iskak yang memerankan Kamal, teman dari Agil. Termasuk pula bintang lain seperti Nafa Urbach, Niniek L. Kariem, Ajun Perwira, Pasha Van Krab hingga kemunculan Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat.

Film ini akan berkisah mengenai polemik rumah tangga, di mana sang istri yang tengah hamil bukan saja sekadar ngidam mangga muda.

Baca Juga:

Baju Dinyinyiri Netizen, Ria Ricis: Besok Pakai Kafan Deh

Cita Citata Dilamar Kekasihnya di Atas Private Boat

Intip Liburan Aktor Tora Sudiro Bersama Keluarga ke Jepang

Sebagai salah satu cast yang terlibat, Pasha mengatakan pesan yang ingin disampaikan dalam film tersebut adalah agar seseorang tidak terlalu memaksakan kehendak. “Karena sesuatu yang dipaksa-paksa itu enggak enak,” pungkasnya.

Penasaran akan seperti apa film ini? Harap bersabar, karena Mangga Muda baru akan tayang pada 23 Januari 2020. (ALN)

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Tora Sudiro Perankan Sosok Suami Egois di Film 3 Dara 2

Di Film 3 Dara 2, Tora Sudiro memerankan sosok Affandi, suami yang memiliki sifat egois yang kerap menyepelekan peran istrinya di rumah.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini