nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ria Irawan Berpulang, Tora Sudiro: Tuhan Lebih Sayang Dia

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 06 Januari 2020 12:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 06 33 2149748 ria-irawan-berpulang-tora-sudiro-tuhan-lebih-sayang-dia-sbStuPVSa9.jpg Tora Sudiro saat melayat ke rumah duka Ria Irawan (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Kabar berpulangnya Ria Irawan mengagetkan Tora Sudiro. Dirinya masih tidak menyangka bahwa sosok yang dikenal ceria itu kini sudah tiada.

"Kaget saja. Tadi pagi saya baru bangun pas hujan deras, saya buka Twitter dapet kabar kalau Ria sudah enggak ada," ujar Tora di kediaman Ria Irawan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta, Senin (6/1/2020).

Namun di sisi lain, Tora Sudiro tetap berusaha mengikhlaskan kepergian Ria Irawan. Bagi pria 46 tahun itu, Ria kini sudah berada di tempat terbaik di sisi Tuhan.

"Ya mau gimana, Tuhan lebih sayang kayaknya," kata dia.

Baca juga: Ria Irawan Meninggal Dunia, Suami: Dia Bilang Sudah Capek

Tora Sudiro melayat Ria Irawan

Berbicara lebih lanjut mengenai sosok Ria Irawan, banyak kenangan yang tersimpan dalam memori Tora Sudiro. Semasa hidup, Tora mengenal Ria sebagai sosok yang sangat profesional dalam bekerja.

"Ria Irawan orang yang profesional banget ya. Saya syuting beberapa kali sama dia, minder saya," tutur suami Mieke Amalia.

Sementara di luar akting, Ria Irawan adalah sosok yang sangat baik bagi Tora Sudiro.

"Dia baik juga sama teman, asyik lah pokoknya," pungkasnya.

Baca juga: Prediksi 2020 Roy Kiyoshi, Artis Meninggal hingga Idap Penyakit Aneh

Ria Irawan meninggal dunia

Ria Irawan meninggal dunia pada pukul 04.40 WIB pagi tadi di RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo Jakarta. Ria mengakhiri perjuangan melawan kanker yang sebelumnya sudah sempat dinyatakan sembuh.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Ria Irawan Jalani Kemoterapi

Aktris Ria Irawan menjalani perawatan di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (3/12/2014). Ria Irawan menjalani perawatan kemoterapi untuk kedua kali pascadivonis menderita kanker kelenjar getah bening stadium 3.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini