Digelari Pria Asia Terseksi 2019, Hrithik Roshan: Itu Bukan Prestasi

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 05 Desember 2019 16:35 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 05 33 2138371 digelari-pria-asia-terseksi-2019-hrithik-roshan-itu-bukan-prestasi-zzM7TFItzT.jpg Hrithik Roshan. (Foto: GQ India)

MUMBAI - Pada 4 Desember silam, Eastern Eye mendapuk Hrithik Roshan sebagai Pria Asia Terseksi 2019. Gelar itu ditetapkan surat kabar yang berbasis di Inggris itu setelah warganet dari seluruh dunia memilihnya lewat voting daring.

Tak hanya itu, Eastern Eye juga memilih Roshan sebagai Pria Asia Terseksi sepanjang satu dekade terakhir. Terkait gelar yang diraihnya tersebut, aktor 46 tahun kelahiran Mumbai, India itu pun buka suara.

 Hrithik Roshan didapuk menjadi Pria Asia Terseksi 2019. (Foto: Man's World India)

“Terima kasih kepada semua orang yang berpikir kalau aku seksi dan memilihku lewat voting tersebut. Aku sangat tersanjung,” kata Hrithik Roshan kepada IANS seperti dikutip dari Hindustan Times, Kamis (5/12/2019).

Namun Hrithik Roshan menegaskan, gelar itu bukanlah sebuah prestasi yang layak dia banggakan. Dia berpendapat, tampilan fisik seseorang acap kali tak relevan dengan banyak hal. Karena itu, dia enggan menghakimi seseorang hanya dari penampilan mereka.

Baca juga: Mengintip Tato Tersembunyi 4 Artis Bollywood 

Nilai serupa juga diterapkan Hrithik Roshan dalam memandang dirinya. “Aku berusaha melihat banyak hal untuk memperkaya sebuah karakter. Karena itu adalah bagian dari pekerjaanku (sebagai aktor). Hal itu membutuhkan usaha dan kerja keras,” kata bapak dua putra tersebut.

 Selain dari gelar tersebut, Hrithik Roshan juga membukukan sukses dalam karier aktingnya. (Foto: Yash Raj Films)

Di luar gelar Pria Asia Terseksi yang diraihnya, Hrithik Roshan juga menuai sukses dalam karier aktingnya. Sepanjang 2019, dia membintangi dua film: War dan Super 30, yang apabila digabung menghasilkan Rs463 crore atau setara Rp911,34 miliar.

Namun hari ini (5/12/2019), capaian Hrithik Roshan tersebut sukses dilampaui sahabatnya sendiri, Akshay Kumar. Dari dua filmnya (Mission Mangal dan Housefull 4), Kumar menghasilkan sekitar Rs542 crore atau setara Rp1,06 triliun.

Hrithik Roshan tak menganggap gelar Pria Asia Terseksi sebagai prestasi. (Foto: GQ India) 

Lewat Twitter, Roshan pun mengucapkan selamat kepada Kumar dengan cara yang cukup nyeleneh. “Alangkah beruntungnya aku, jika tidak memiliki teman yang jauh lebih baik dariku,” tulisnya dalam unggahan tersebut.*

Baca juga: Honey Lee Akan Bergabung dengan Kim Woo Bin dalam Film Bertema Alien

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini