nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hrithik Roshan Umumkan Kembali Terlibat dalam Film Superhero, Krrish 4

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 02 November 2018 13:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 02 206 1972380 hrithik-roshan-umumkan-kembali-terlibat-dalam-film-superhero-krrish-4-RPWT4vK91s.jpg Hrithik Roshan (Foto: Instagram)

MUMBAI - Hrithik Roshan akhirnya mengumumkan keterlibatannya dalam sekuel film superhero berjudul Krrish 4. Hal itu ia sampaikan melalui instagram pada Jumat, (2/11/2018) dengan mengunggah proses reading serta persiapan jelang syuting.

Dalam instagram tersebut, setidaknya ada sebuah video serta empat foto yang menggambarkan wjah serta bentuk badan sang aktor.

Mengulas video yang diunggah oleh Hrithik, terlihat pria 44 tahun itu memulai dengan teaser superhero bernama Krrish dengan topeng serta tatapan tajam dari matanya.

Selain itu, Hrithik juga menunjukkan bagaimana ia cukup seris dalam mengamati setiap gambaran dalam adegan di skenario yang dipegang olehnya. Video kemudian berlanjut dengan persiapan bintang film Kabhi Khushi Kabhie Gham di adegan laga film ini.

 

Baca Juga: Pelesiran Bareng ke Yunani, Hrithik Roshan dan Sussanne Khan Rujuk?

Kemudian, potret foto Hrithik yang memamerkan otot serta peran Krishna Mehra dalam film tersebut juga makin membuat penggemarnya merasa penasaran.

Melengkapi foto serta video yang diunggah, ayah dua anak itu menunjukkan rasa optimisnya untuk kembali memerankan sekuel tokoh superhero itu. Meskipun diawal cerita, ia sempat mengatakan ada rasa takut hingga ke khawatiran untuk terlibat dalam film Krris 4 ini.

“Ketika ayah saya untukpertama kalinya memikirkan soal ide Krris ini, hal pertama yang ada dalam benak saya merasa ragu dan takut. Hal itu disebabkan karena kekhwatarian saya akan penampilan yang tidak memuaskan dalam film ini nantinya,” tulis Hrithik.

Selain merasa ragu akan aktingnya, beberapa faktor juga menjadi pertimbangan dalam dirinya. Yakni mengenai budget biaya yang dihabiskan apakah sepadan dengan apa yang diberikan olehnya untuk film ini, hingga teknologi modern yang mendukung kesuksesan Krriss.

Namun setelah melalui proses diskusi yang panjang, akhirnya ia disadarkan oleh banyak hal yang mendukungnya. Yakni rekan kerja hingga totalitas mereka untuk membuat film ini menjadi terwujud.

“Kami berdiskusi untuk membuat film ini menjadi nyata. Keuletan, ketekunan serta kedisplinan menjadi modal dasar niat kami untuk melakukan semua hal itu,” lanjut Hrithik.

Hingga pada akhirnya ia pun mantap untuk kembali terlibat dalam film Krrish 4 yang rencananya akan tayang pada tahun 2020 mendatang.

Krrish 4 sendiri menceritakan soal kelanjutan kisah dari kehidupan Hrithik Roshan yang memerankan Rohit Mehra, seorang ilmuwan dan sang putra Krishna Mehra yang menjadi superhero Krrish. Sama seperti superhero lainnya, Krrish juga berfokus pada cerita menumaps kejahatan.

Film ini menjadi sekuel sebelumnya yakni Krrish 3 (2013) yang berkisah tentang seorang Ilmuwan bernama Rohit Mehra (Hrithik Roshan) yang tinggal dengan anaknya, Khrisna Mehra (Hrithik Rosan).

Pada suatu ketika, tersebarnya sebuah virus yang dibuat oleh seorang dokter akhirnya dimanfaatkan oleh musuh Khrisna yakni Kaal yang merupakan seorang mutan. Ia pun kemudian menyebarkan virus untuk mematikan semua orang, termasuk Khrisna yang merupakan pahlawan super.

 

Namun rupanya virus tersebut tidak berfungsi pada dirinya sehingga membuat Kaal murka dan berniat menculik istri, Priya (Priyanka Chopra). Disinilah kemudian pertempuran antara sang superhero dan musuhnya dimulai.

Krrish 3 sendiri menghabiskan budget yang cukup besar. Sang sutradara yakni Rakesh Roshan mengatakan, “Saya tidak bisa mengungkapkan anggaran pasti untuk film ini yang pasti sangat mahal. Kira – kira sebesar USD 1,5 miliar,” katanya kepada Reddif.com.

Namun sepertinya biaya mahal itu sepadan dengan apa yang diterima dari hasil keuntungan film Krrish yang diputar tidak hanya di India tapi juga mancanegara. Pendapatannya itu mecapai sekitar USD 2.1 miliar.

(edh)

BERITA FOTO
+ 3

Kasus Pembunuhan Satwa Langka, Aktor Bollywood Ini Dihukum 5 Tahun Bui

Aktor Bollywood Salman Khan (kemeja hitam) tiba di sebuah pengadilan di Jodhpur, negara bagian barat Rajasthan, India, Kamis 5 April 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini