nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ucapan Manis Hrithik Roshan untuk Sang Mantan Istri

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 26 November 2018 13:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 26 33 1982888 ucapan-manis-hrithik-roshan-untuk-sang-mantan-istri-T3UJViGyH9.jpg Hrithik Roshan. (Foto: IST)

NEW DELHI - Aktor Hrithik Roshan dan sang mantan istri, Sussanne, kembali membuktikan bahwa perceraian tak harus membuat keduanya bermusuhan. Sejak bercerai pada 2014, pasangan ini malah lebih sering terlihat bersama.

Tak jarang mereka terlihat menghadiri berbagai event bersama, seperti screening film, hingga berlibur bareng kedua putra mereka, Hrehaan dan Hridhaan. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Hrithik bahkan mendeklarasikan hubungannya dengan sang mantan istri sebagai persahabatan.

Baca juga: Hrithik Roshan Kembali Bintangi Film Superhero Krrish 4

Ini adalah Sussanne, teman dekat (sekaligus mantan istriku) yang mengabadikan momenku bersama anak-anak (kami). Sedangkan momen tersebut bercerita kepada anak-anak kami bahwa dunia yang terpisah oleh garis dan ide itu ternyata masih bisa bersatu,” ujar Hrithik dalam unggahannya di Instagram, pada Minggu malam (25/11/2018).

Aktor 44 tahun itu menambahkan, “Dan ketika kau menginginkan hal berbeda sebagai manusia ternyata kau tetap bisa merasa utuh. Di sini ada lebih banyak kebersamaan, toleransi, kekuatan, keterbukaan, dan cinta. Semuanya, berawal dari rumah.”

Postingan itu dibagikannya bersama tiga foto yang mana Sussanne terlihat sedang mengambil foto Hrithik bersama kedua anaknya di tepi pantai. Foto selanjutnya, ketika Hrithik dan dua jagoannya berenang di tepi pantai. Sementar foto terakhir adalah potret levitasi di atas bukit dengan latar belakang hamparan laut.

Baca juga: 5 Selebriti Rela Dipoligami oleh Pasangannya

Sejak diunggah pada Minggu malam (25/11/2018) pukul 16.55 IST atau sekitar 18.05 WIB, postingan tersebut mendapatkan lebih dari 537.000 likes dan 3.274 komentar. Salah satu komentar itu bahkan datang dari Sussanne yang berkata, “Inilah kami akan selalu bersama.”

Curahan Hati Sang Mertua

Belum lama ini Sanjay Khan, aktor, produser, dan sutradara Bollywood, yang juga ayah Sussanne akhirnya buka suara tentang perceraian putrinya dengan Hrithik. Mengutip India Today, Senin (26/11/2018), Sanjay mengaku lega melihat hubungan harmonis Sussanne dan Hrithik pasca-bercerai.

Sanjay mengatakan, tak pernah menanyakan alasan putrinya bercerai. “Aku masih sayang kepada Hrithik dan terlebih aku mencintai putriku. Aku yakin , mereka punya alasan tersendiri memilih untuk bercerai. Tak masalah. Namun hal terbaik (dari perpisahan itu) adalah mereka masih menjadi teman baik.”

Lebih lanjut Sanjay Khan mengatakan bersahabat setelah bercerai, membuat Sussanne dan Hrithik mampu menekan dampak buruk perpisahan kepada kedua anak mereka. “Mereka berlibur bersama, menghabiskan waktu bersama, dan mengasuh kedua anak mereka bersama. Keduanya berusaha yang terbaik untuk anak mereka,” ujar Sanjay.

Karena itu, dia berharap Sussanne dan Hrithik bisa menyingkirkan perbedaan di antara mereka dan kembali bersama. “Ketika orang-orang berkata Hrithik Roshan tak lagi menantuku, aku bilang kalau aku memiliki hubungan dengannya: dia ayah dari kedua cucuku. Fakta itu tak bisa dihapus! Jadi, aku berharap mereka bisa bersama. Hhmm, itu saja!”

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Deretan Artis Bollywood Hadiri IIFA Awards 2017

Aktor Abhay Deol berpose di Green Carpet di ajang International Indian Film Academy (IIFA) Awards di Stadion MetLife di East Rutherford, New Jersey, AS, Sabtu (15/7/2017). The International Indian Film Academy (IIFA) Awards adalah sebuah penghargaan bagi insan perfilman Bollywood. REUTERS / Joe Penney

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini