India Lockdown, Hrithik Roshan Tinggal Bareng Mantan Istri Lagi

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 28 Maret 2020 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 28 33 2190455 india-lockdown-hrithik-roshan-tinggal-bareng-mantan-istri-lagi-fM2BSo28ip.jpg Hrithik Roshan (Foto: Instagram/@hrithikroshan)

NEW DELHI - Pemerintah India telah memberlakukan lockdown sejak beberapa hari lalu. Menyusul keputusan pemerintah itu, Hrithik Roshan mengajak sang mantan istri, Sussanne Khan untuk tinggal bersama lagi.

Hrithik mengajak kembali Sussanne tinggal bersama bukan untuk balikan, namun demi anak-anak mereka. Bintang film Kabhi Khushi Kabhie Gham ini tak ingin anak-anaknya jauh dari salah satu orangtua mereka karena lockdown.

Hrithik Roshan

"Saat dunia bicara tentang kemanusiaan, kupikir ini lebih dari sekadar ide, terutama untuk orangtua (yang sudah bercerai) yang harus membesarkan anak-anaknya bersama. Bagaimana tetap dekat dengan anak mereka tanpa melanggar hak yang lain, yang juga punya hak sama bersama anak mereka," tulis Hrithik di Instagram pada 26 Maret 2020.

Baca Juga:

Digelari Pria Asia Terseksi 2019, Hrithik Roshan: Itu Bukan Prestasi

Unggah Foto 'Setan Taubat', Publik Desak Ria Ricis Mundur dari YouTube

Bersama dengan postingannya itu, Hrithik mengunggah foto Sussanne di rumahnya. Hrithik mengatakan ia meminta Sussanne untuk tinggal lagi di rumahnya agar anak-anak mereka mendapatkan full perhatian kedua orangtuanya dalam kondisi sekarang.

Hrithik Roshan dan Sussanne

"Ini adalah foto Sussanne (mantan istriku), yang dengan baik hatinya bersedia meninggalkan sementara rumahnya agar anak-anak kami tidak terpisah dari salah satu dari kami," jelas Hrithik.

"Terima kasih Sussanne, karena begitu supportive dan mengerti dalam perjalanan bersama membesarkan anak-anak," sambung Hrithik.

Hrithik dan Sussanne menikah pada 2000 dan dikaruniai 2 orang anak. 14 tahun menikah, pasangan ini memutuskan bercerai pada 2014. Meski begitu, Hrithik dan Sussanne masih menjalin hubungan baik hingga detik ini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini