nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hrithik Roshan Puji Semangat sang Ayah Melawan Kanker

Isnawati, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 16:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 09 33 2002113 hrithik-roshan-puji-semangat-sang-ayah-melawan-kanker-h0mHlVGnD3.jpg Hrithik Roshan (Foto: DNA India)

NEW DELHI - Aktor Bollywood Hrithik Roshan kembali mengungkapkan kabar sang ayah, Rakesh Roshan yang sedang menjalani perawatan terkait kanker tenggorokan yang dideritanya. Melalui akun Instagram, Hrithik membagikan foto saat keduanya selesai melakukan olahraga.

“Meminta ayahku untuk berfoto pagi ini. Saya tahu tidak akan melewatkan gym di hari operasi. Dia mungkin pria terkuat yang saya kenal. Didiagnosis kanker tenggorokan stadium awal beberapa minggu yang lalu, tetapi ia bersemangat hari ini saat ia mulai memeranginya. Sebagai sebuah keluarga, kita beruntung dan diberkati memiliki pemimpin seperti dia. Sayang kamu ayah," tulis Hrithik dalam caption-nya seperti dilansir dari Hindustantimes, Selasa (08/01/2018).

Baca Juga: Vanessa Angel Diduga Terlibat Prostitusi Online, Ini Kata Robbie Abas

Baca Juga: Putri Kajol Tuai Komentar Negatif Soal Penampilannya di Bandara

Hrithik Roshan

Penggemar Hrithik pun membanjiri postingan tersebut dengan memberi semangat serta doa untuk ayahnya. Penggemar menuliskan, “Kepribadian yang sangat kuat! Cepat sembuh, tuan. ” , “Tetap semangat, tuan ... kami semua berharap Anda beruntung,” tulis yang lain. “Doa kami untukmu dan keluarga..berharap yang terbaik dan jangan pernah menyerah," ujar yang lain.

Dalam akun Twitternya, aktor Kabhi Khusi Kabhi Gham itu juga berterima kasih kepada Perdana Menteri Narendra Modi atas doa untuk ayahnya, Hrithik mengatakan bahwa operasinya berjalan dengan baik. “Terima kasih, Pak, atas perhatian dan harapan baik Anda. Saya sangat senang memberitahukan bahwa menurut para dokter operasinya telah berjalan dengan baik,” tulisnya pada Selasa malam (8/1/2019).

Sebelumnya, saudara perempuan Hrithik, Sunaina Roshan juga sudah lebih dulu terkena kanker serviks dan berhasil sembuh dari penyakit di tahun 2014. Kesuksesannya melawan penyakit itu pun menginspirasi banyak orang.

Hrithik Roshan dan ayahnya

Rakesh Roshan sendirimerupakan aktor seklaigus sutradra Bollywood yang telah menghasilkan banyak film terkenal. Salah satunya ia berhasil menyutradarai film Kaho Naa Pyaar Hai yang dibintangi Hrithik, film itu juga sangat terkenal di kalangan masyarakat Indonesia.

(aln)

BERITA FOTO
+ 10

Potret Azalia Bianda, Sosok Gadis Cantik yang Sedang Dekat dengan Rizky Febian

Potret cantik Azalia dengan wajah datarnya menatap kamera di Waikuri Lake, Sumatera Barat. (Foto: Instagram azaliabiandaavissa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini