nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Pictures Angkat Kisah Ranah 3 Warna ke Layar Lebar

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 03 September 2019 19:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 03 206 2100248 mnc-pictures-angkat-kisah-ranah-3-warna-ke-layar-lebar-9tix4RDleb.jpg Para bintang dan kru film Ranah 3 Warna. (Foto: Instagram/film_ranah3warna)

JAKARTA - MNC Pictures resmi mengumumkan proyek terbaru mereka yang akan segera masuk dapur produksi. Rumah produksi itu akan mulai menggarap film Ranah 3 Warna pada September ini.

“Terima kasih kepada teman-teman yang sudah 3 tahun terakhir berproses bersama. Kita mencari bentuk sampai akhirnya bisa jalan dengan produksi ini,” ujar Direktur MNC Pictures, Titan Hermawan saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (3/9/2019).

MNC Pictures akan menggarap film yang diadaptasi dari novel populer Ranah 3 Warna. (Foto: Okezone) 

Tak mudah bagi MNC Pictures untuk akhirnya meyakinkan Ahmad Fuadi selaku penulis Ranah 3 Warna untuk mengangkat kisah novel fenomenal tersebut ke layar lebar. Seiring terjalinnya kesepakatan, Titan Hermawan menyampaikan rasa bangganya.

"Suatu kehormatan bagi MNC Pictures bisa dipercaya untuk menggarap film ini," tuturnya menambahkan.

Baca juga: Pesan Farhat Abbas untuk Hotman Paris: Beli Parfum 

Sementara pihak Ahmad Fuadi, tak menampik butuh waktu lama untuk akhirnya memutuskan untuk menjalin kerjasama dengan MNC Pictures. Sebagai pencetus cerita Ranah 3 Warna, Ahmad berharap MNC Pictures sukses mengemas novelnya menjadi sebuah karya berkualitas.

"Ini sebuah perjalanan panjang. Tapi ada pepatah yang bilang kesabaran rasanya pahit, tapi hasilnya lebih manis dari madu. Mudah-mudahan kita bisa merenggut manis itu," kata Ahmad Fuadi.

 Ahmad Fuadi berharap, MNC Pictures sukses menggarap novelnya Ranah 3 Warna ke format layar lebar. (Foto: Gramedia)

Untuk penggarapan film Ranah 3 Warna, MNC Pictures menggandeng Guntur Soehardjanto sebagai sutradara. Sementara karakter Alif yang menjadi tokoh sentral kisah trilogi Negeri 5 Menara itu diperankan Arbani Yasiz.

Selain Arbani, film Ranah 3 Warna juga bakal dibintangi Amanda Rawles, Teuku Rassya, Maudy Koesnaedi, Tanta Ginting, Asri Welas, hingga Lukman Sardi. “Semoga syutingnya lancar, terealisasi sesuai waktu yang sudah ditetapkan,” tutur Guntur.*

Baca juga:Sinetron Ogah Rugi: Balada Sopir Angkot dan Gempuran Teknologi

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Berhijab, si Cantik Vebby Palwinta Mulai Selektif Terima Tawaran Main Sinetron

Foto kolase pose Vebby Palwinta yang tampil cantik dengan hijabnya. (Foto: Instagram vebbypalwinta)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini