nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jangan Lakukan Seks di Usia Dini sebelum Tonton Dua Garis Biru

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 28 Juni 2019 03:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 27 206 2071899 edukasi-seks-pelajaran-yang-dipetik-zara-jkt48-dari-dua-garis-biru-R6mxVcaZM9.jpeg Zara JKT48 dan Angga Yunanda (Foto: Hana/Okezone)

JAKARTA - Zara JKT48 dan Angga Yunanda ditunjuk untuk memerankan tokoh utama dalam film Dua Garis Biru. Tak hanya sekadar berakting, pemeran Dara dan Bima ini rupanya memetik berbagai pelajaran dari film garapan Gina S. Noer ini.

Lewat film yang dibintanginya ini, Zara dan Angga semakin memahami bagaimana bersikap sebagai seorang remaja yang tengah mencari jati diri. Angga pun menghindari apa yang dilakukan tokoh Bima dalam film tersebut.

Baca Juga:

Organ Intim Disebut Bau Ikan Asin, Hotman Paris Imbau Fairuz Polisikan Galih Ginanjar

Gaya Jilbab Arumi Bachsin saat Wisuda Bikin Netizen Gemas

Zara JKT48

"Aku pribadi banyak belajar dari dua garis biru. Dari yang sebelumnya gatau jadi tau, menghargai diri sendiri jadi lebih tahu batasan diri sendiri gimana dan jangan sampai ambil kesempatan yang salah dan dapat merugikan di masa mendatang," ujar Angga Yunanda saat ditemui dalam acara screening Dua Garis Biru di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (27/8/2018).

Namanya remaja adalah fase buat mencari jati diri, kebebasan, eksplorasi, dan di film Dua Garis Biru mengajarkan jangan sampai pilihan dapat menyebabkan bermasalah, hancur, bisa mengalami kerugian untuk diri sendiri," lanjut Angga.

Senada dengan Angga, Zara pun mendapatkan pelajaran yang belum pernah dia dapatkan di kesehariannya. "Karena menurut kita berdua (Angga dan Zara) film ini sangat positif, pesannya harus diketahui sama anak-anak remaja yang enggak kita pelajari di sekolah dan di rumah," ujar gadis 16 tahun ini.

Zara JKT48

Dua Garis Biru menceritakan sepasang remaja yakni Bima dan Dara yang melakukan hubungan intim di usia mereka yang baru belasan tahun. Akibat dari hubungan tersebut, Dara yang diperankan Zara JKT48 pun hamil di usia 17 tahun.

Baca Juga:

Sholeh Pati dan Ki Kusumo Benarkan Keberadaan Bus Hantu

Pernikahan Tak Berjalan Mulus, Song Hye Kyo Stres dan Kerap Menangis

Zara JKT48

Berbagai tantangan dan masalah harus dihadapi oleh Dara dan Bima, termasuk masa depan keduanya. Film bukan hanya memberikan pelajaran seks edukasi untuk remaja, namun juga parenting untuk orangtua.

Sebelumnya, film ini sempat menuai kontroversi hingga muncul sebuah petisi larangan tayang. Meskipun demikian, film ini akhirnya dijadwalkan tayang pada 11 Juli 2019 mendatang. (aln)

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Aktris dan Model Korea Selatan Song Hye Kyo

Song Hye Kyo merupakan aktris dan model asal Korea Selatan yang saat ini berusia 37 tahun. (Foto: Instagram @kyo1122)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini