nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Awalnya Tak Tahu, Zara JKT48 Perankan Euis di Keluarga Cemara

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 20 Desember 2018 18:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 20 206 1994039 awalnya-tak-tahu-zara-jkt48-perankan-euis-di-keluarga-cemara-m8MofsIpHj.jpg Zara (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Adhisty Zara atau yang biasa dikenal dengan nama Zara JKT48 didapuk sebagai tokoh sentral dalam film yang bertajuk Keluarga Cemara. Dimana Zara dipercaya untuk memerankan karakter Euis.

Kendati memerankan sosok Euis, namun penyanyi 15 tahun ini nyatanya tak pernah mengetahui siapakah itu Euis. Blakblakan, Zara hanya mengetahui bahwa nama itu diketahuinya dari lagu Keluarga Cemara.

“Sebenarnya di awal casting itu enggak tahu Keluarga Cemara itu apa. Aku enggak tahu Euis sana Ara siapa. Aku cuma tahu Abah dan Emak dari lagu, karena ada lirik, selamat pagi abah, selamat pagi emak,” kata Zara JKT48 saat dijumpai di Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis (20/12/2018).

 

Lebih lanjut, Zara pun mencoba mencari tahu karakter Euis yang rupanya menjadi tontonan ibunya waktu kecil. Praktis, ketika mendapat kesempatan emas memerankan sosok Euis, langsung diterima olehnya.

Baca Juga: Keluarga Cemara Bawa Bunga Citra Lestari Rajai Chart Musik

“Aku langsung nanya mama untuk casting. Kata mama, itu film waktu kecil mamah, itu legendaris banget. Jadi jangan dampe dilewatin kesempatan itu,” sambungnya.

Sementara itu, dengan hadirnya film ini, Zara juga berharap agar para fans JKT48 bisa melihat kemampuan beraktingnya.

 

“Kan aku tau fans JKT48 itu ada di seluruh Indonesia. Aku harap kalian semua bisa support film ini, nonton ini,” tutupnya.

Sebagaimana diketahui, film Keluarga Cemara berkisah tentang sebuah cobaan yang mendera keluarga Abah. Abah yang diperankan Ringgo, harus mengambil langkah berani agar keluarganya selamat dari kebangkrutan.

Lebih lanjut, film ini bakal tayang pada 3 Januari 2019 mendatang. Dimana film ini bakal diperankan oleh bintang-bintang kenamaan seperti Nirina Zubir, Zara JKT48, Widuri Puteri dan masih banyak lagi.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Nissa Sabyan Jadi Artis yang Paling Dicari di Google

Wajah datar yang ditampilkan Nissa Sabyan ketika berpose dengan mengenakan hijab berwarna hitam dengan latar belakang coklat muda.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini