nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zara JKT48 Serius Geluti Dunia Seni Peran

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 21 Desember 2018 02:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 20 206 1994163 zara-jkt48-serius-geluti-dunia-seni-peran-c0ElPSgBNi.jpg Zara JKT48 (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Adhisty Zara atau biasa dikenal dengan nama Zara JKT48 tampak serius dalam menapaki kariernya di dunia akting. Tak main-main, Zara pun mendapat peran utama dalam film Keluarga Cemara di mana ia berperan sebagai Euis.

Meski fokus dalam membangun karier di dunia akting, Zara juga tetap tak bisa meninggalkan grup idol JKT48 yang membesarkan namanya. Ia harus pandai dalam membagi waktu agar dua profesinya ini berjalan beriringan.

Baca juga: Peserta The Voice Indonesia 2018 Ini Sukses Bikin Anggun dan Titi DJ Histeris

“Fokus sih fokus karena dua-duanya (penyanyi dan aktris) prioritas buat aku. Karena JKT itu, awal aku berkarier sampai sekarang, jadi enggak boleh dilupain. Tapi di akting harus dijalanin. Ya seimbangin,” kata Zara JKT48 saat dijumpai di Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis (20/12/2018).

zara

Saat ini Zara sendiri memiliki keinginan untuk menjadi tokoh utama di film remaja. Selama ini dirinya memang sudah memerankan karakter dari mulai adik hingga kakak dalam sebuah keluarga.

Lantas apabila diminta untuk memilih antara menyanyi atau berakting, apa piliran Zara?

Baca juga: Adu Akting Bersama Aliando, Aurora Ribero Siap Hadapi Haters

Mendengar pertanyaan itu, dara 15 tahun ini langsung tak bisa menjawab. Menurutnya dua profesi ini telah melekat dalam kariernya selama berkiprah di dunia hiburan.

“Hm tidak ada yang dipilih, dua-duanya prioritas aku,” pungkasnya.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini