nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaya Jilbab Arumi Bachsin saat Wisuda Bikin Netizen Gemas

Agregasi Solopos, Jurnalis · Rabu 26 Juni 2019 21:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 26 33 2071323 gaya-jilbab-arumi-bachsin-saat-wisuda-bikin-netizen-gemas-o0lNMFmwAg.jpg Arumi Bachsin (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kecantikan Arumi Bachsin tampaknya tidak luntur meski saat ini sudah tidak terlalu eksis di layar kaca. Belum lama ini, Arumi Bachsin mendapatkan gelar sarjana setelah lulus dari IAIN Tulungagung, Jawa Timur.

Namun, bukan hanya gelar yang menjadi sorotan para netizen, akan tetapi model kerudung yang dikenakan Arumi justru yang menjadi fokus para netizen. Netizen seolah merasa gemas ingin memberikan peniti untuk jilbab Arumi Bachsin.

“Terlepas dari dia wisuda, tapi maaf gemes sama cara dia pakai kerudungnya,” komentar @senidalamkopi dalam foto unggahan akun gosip @lambe_turah.

Arumi Bachsin

Baca Juga: Arumi Bachsin Wisuda, Netizen Gemas dengan Gaya Jilbabnya

“Dulu aku kalau mau wisuda, makeup maksimal sampai ke salon. Pakai kebaya dan jilbab yang dibentuk-bentuk. Tapi wajah tetap begitu saja. Ini makeup simpel, pakai jilbab enggak dikancing, tapi kenapa kelihatan cantik banget,” imbuh @yustina.wahyu.

“Pengin kasih peniti buat jilbabnya Arumi,” sambung @ayya_ssi.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Suami Arumi Bachsin Lapor Harta Kekayaan

Arumi Bachsin (kedua kanan) bersama suaminya, Emil Elestianto Dardak (kanan) serta Muhammad Nur Arifin (kiri) dan istrinya, Novita Hardiny (kedua kiri), usai menyerahkan Laporan Hasil Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) ke Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta Selatan, Senin (3/8/2015). Emil bersama Muhammad Nur Arifin mendaftarkan diri untuk menjadi calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Trenggalek tahun ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini