nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Momen Haru saat Nikita Mirzani Peluk sang Putra untuk Pertama Kali

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 06 Mei 2019 20:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 06 33 2052288 momen-haru-saat-nikita-mirzani-peluk-sang-putra-untuk-pertama-kali-nHmGo3C1X5.jpg Nikita Mirzani. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani mengaku begitu bahagia saat diizinkan untuk mengendong anak ketiganya untuk pertama kali. Kebahagiaan itu, dibagikannya kepada lebih dari 6,3 juta pengikutnya di Instagram, pada Senin (6/5/2019).

Setelah 8 hari lahir ke dunia, baru kali ini Mimi bisa menggendong Arka. Biasanya cuma bisa melihat Arka bobok, menangis, terus bobok lagi di kasur kecil. Mimi so happy sayang. I love you,” tulis aktris Comic 8 itu dalam unggahan terbarunya di Instagram.

Baca juga: Dituding Pakai Tas Palsu, Tessa Mariska Sindir Harga Make-up Nikita Mirzani 

Terlahir prematur memang membuat putra bungsu Nikita Mirzani harus mendapatkan perawatan khusus di rumah sakit. Kondisi tersebut, diakui Niki, sempat membuatnya sedih.

Mafhum, ini pengalaman pertama Niki melihat anaknya harus mendapatkan perawatan usai dilahirkan. “Biasanya kan habis melahirkan ya langsung pulang sama bayinya,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Pengalaman haru sempat dirasakan Niki saat harus meninggalkan sang putra di rumah sakit dan kembali ke rumah. Pasalnya, dia mendapati kamar yang sejatinya ditempati Arkana masih kosong.

“Semalam menyempatkan istirahat di rumah, karena sudah 6 hari di rumah sakit. Di kamar kan sudah ada baju, tempat tidur, dan mainan Arkana. Tapi malah anaknya yang enggak ada di sana,” ujar perempuan 33 tahun itu.

Baca juga: BLACKPINK Raih Penghargaan Shorty Awards untuk Kill This Love

Beruntung, tim dokter menyatakan kondisi Arkana Mawardi semakin membaik. Arka, menurut Niki, bahkan sudah diizinkan untuk meninggalkan rumah sakit apabila kondisinya stabil dalam sepekan ke depan.

Sekadar informasi, Nikita Mirzani melahirkan anak ketiganya di Eka Hospital, BSD Tangerang, pada 28 April 2019. Meski terlahir dengan selamat, namun kondisi prematur memaksa Arkana Mawardi harus menjalani perawatan khusus.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Deretan Selebriti yang Jenguk Nikita Mirzani Pascamelahirkan

Raffi Ahmad saat menjenguk Nikita Mirzani melahirkan di Rumah Sakit Eka Hospital, BSD Tangerang. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini