nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yuki Kato dan Marcell Darwin Bintangi Film Kerja Sama Jepang dan Indonesia

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 10 April 2019 06:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 10 206 2041342 yuki-kato-dan-marcell-darwin-bintangi-film-kerja-sama-jepang-dan-indonesia-OoHJ0cnzee.jpg Yuki Kato dan Marcell Darwin (Foto: ist)

JAKARTA - Sebuah persembahan film karya anak bangsa akan kembali hadir menyapa para penonton yang bertajuk Nikah Yuk. Film yang diproduksi oleh Lens Cinema ini akan menyajikan sebuah cerita drama romantis dengan menggaet nama-nama aktor tenar seperti Yuki Kato dan Marcell Darwin.

Yuki Kato berperan sebagai Lia menjadi tokoh utama dalam film tersebut. Dimana diketahui, Lia merupakan seorang komikus perempuan.

Baca Juga: 

Cupi Cupita Pakai Dress Seksi, Netizen Salah Fokus ke Titik Cokelat Ini

Hot Gosip: Salmafina Tampil Berbikini hingga Titik Cokelat di Dada Cupi Cupita

Adhe Dharmastriya selaku sutradara mengungkapkan apabila cerita film ini sangat sederhana dan dapat dinikmati banyak orang. Genre komedi romantis akan begitu terasa dalam film ini.

"Cerita Nikah Yuk sederhana bisa dinikmati semua orang. Kami mengemas ke dalam genre romantic comedy. Di mana kita bisa terharu, baper, sedih dan tertawa saat nanti menyakiskan film ini,” katanya.

“Walaupun ringan, kita akan ada muatan atau pesan yang tergambar dalam film ini,” sambungnya.

Tidak hanya itu, yang menarik lagi, film ini juga memadukan antar dua budaya berbeda yakni Jepang dan Indonesia. Teknik pengambilan gambar sekaligus produksi juga dilakukan dua negara tersebut.

"Kami mengambil setting di Jepang bukan sekadar jalan-jalan atau menunjukan keindahan negeri sana, melainkan karena kebutuhan cerita dan karakter," tuturnya.

"Selain itu kami juga kerjasama dengan Jepang. Bisa dibilang ini produksi dua negara," tandasnya.

Selain Yuki Kato dan Marcell Darwin, film ini juga dibintangi oleh Aliyah Faizah, Roy Marten, Ivanka Suwandi, dan Dwi Akraniza Aprilia. Film Nikah Yuks rencana akan rilis pada awal tahun ini.

Sekedar diketahui, film Nikah Yuk berkisah tentang Arya (Marcel Darwin) yang mendapatkan tekanan dari orangtuanya untuk segera menikah. Hingga suatu hari Arya bertemu dengan Lia(Yuki Kato), komikus yang membawanya kehidupannya ke babak baru.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Ayushita, Citra Kirana, Yuki Kato Ikut Indonesia Menari 2017

Artis Ayushita (tengah), Citra Kirana (kiri) dan Yuki Kato (kanan) menari bersama jelang Indonesia Menari 2017 di Jakarta, Senin (6/11/2017). Indonesia menari 2017 dilangsungkan dengan bentuk tarian massal koreografi yang menggabungkan tarian tradisional dan modern dan akan dilangsungkan serentak di tiga kota yaitu, Jakarta, Solo dan Bandung.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini