nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kembali Tayang, Kun Anta 2 Diharapkan Dapat Raih Kesuksesan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 22 Januari 2019 00:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 21 598 2007554 kembali-tayang-kun-anta-2-diharapkan-dapat-raih-kesuksesan-YMzuRqqKDZ.jpg Pemain dan kru Kun Anta 2 (Foto: Vania/Okezone)

DEPOK - Sinetron andalan MNCTV, Kun Anta 2 mulai tayang di televisi pada Senin (21/1/2019) pukul 20.20 WIB. Sebelumnya, Kun Anta sempat menyelesaikan season pertamanya pada 31 Agustus 2018 lalu dengan 237 episode.

Baca Juga: Akting Lagi, Dubes Amerika Main Sinetron Kun Anta

Kembali mengusung genre drama anak dan keluarga, Kun Anta 2 diharapkan bisa sama suksesnya seperti Kun Anta 1. Sebab, Kun Anta menjadi salah satu tayangan bergenre drama anak dan keluarga yang menceritakan mengenai kehidupan di dalam pesantren.

"Alhamdulillah, sinetron Kun Anta 2 yang kita tunggu-tunggu akhirnya tayang hari ini pukul 8 lewat 20. Setelah syuting dilakukan sejak bulan Desember 2018 kemarin, Kun Anta 2 akan tayang di jam 8 lewat 20," ujar Aji selaku executive producer, saat ditemui di lokasi syuting Kun Anta 2, di kawasan Tapos, Depok, Jawa Barat, Senin (21/9/2019).

Kun Anta 2

"Saya berharap Kun Anta 2 bisa sukses sama seperti Kun Anta 1. Karena ini sinetron Islami, saya harap bisa menjadi tontonan menarik dan aman untuk masyarakat. Mudah-mudahan juga bisa mendidik anak tanpa ada unsur cinta-cintaan, bisa tetap eksis, dan mendapatkan rating yang bagus," sambungnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh head drama MNC Pictures, Rista Ferina. Bahkan ia mengungkap bahwa Kun Anta bisa menjadi sinetron andalan MNCTV yang bisa tayang di primetime.

"Senang banget ya hari ini Alhamdulillah Kun Anta season ke-2 bisa tayang. Dalam Kun Anta 2 ada beberapa kombinasi pemain dan tim penyutradaraan berbeda. Tetapi, Kun Anta 2 sendiri berhasil mengisi slot ketiga MNC Pictures yang tayang di MNCTV secara primetime. Kebetulan banyak yang meminta, jadi mudah-mudahan tontonannya masih bermanfaat untuk semua masyarakat di seluruh tanah air," kata Rista Ferina sekalu head drama MNC Pictures.

"Semoga perform kita selalu baik, kekompakannya juga semoga tetap baik, kerja samanya juga baik. Dan saya berharap tayangan ini bisa lebih panjang dari Kun Anta 1 dan bisa diterima," tambahnya.

Merayakan tayang perdana sinetron Kun Anta 2, pihak MNC Pictures, pemain serta kru Kun Anta menggelar acara potong tumpeng. Acara doa bersama untuk kesuksesan sinetron Kun Anta, serta nonton bareng pun turut dilaksanakan bersama anak-anak yatim piatu.

Sinetron Kun Anta 2 bercerita tentang Haikal (Nazar Anuz), siswa pesantren Kun Anta yang memiliki sepupu bernama Elang (Umay Shahab). Kenakalan Elang membuat dirinya terpaksa harus menuruti permintaan ibundanya untuk masuk ke pesantren dan membuat hidup Haikal sial.

Baca Juga: Pesan Istri Ustadz Maulana sebelum Mengembuskan Napas Terakhir

Haikal yang selalu berusaha menjadi anak baik, pada akhirnya tertimpa masalah lantaran tingkah laku Elang yang selalu membuat onar. Bahkan orang-orang yang berada di sekitar pesantren yang terletak di Kampung Ciribut itu menamai mereka berdua sebagai Double Trouble.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini