nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Idris Elba Bergabung di Film Musikal Cats Bareng Taylor Swift dan Jennifer Hudson

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Rabu 17 Oktober 2018 22:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 17 206 1965428 idris-elba-bergabung-di-film-musikal-cats-bareng-taylor-swift-dan-jennifer-hudson-vb2Vvg4fbN.jpg Idris Elba (Foto: Variety)

LOS ANGELES – Aktor serta musisi terkenal Idris Elba akan terlibat dalam proyek film Cats. Nantinya Elba akan berperan sebagai Macavity yang merupakan penjahat ulung.

Kini Elba diketahui tengah dalam proses pengambilan gambar film Fast & Furious dan Hobbs & Shaw, bersama Dwayne Johnson dan Jason Statham.

Selain dirinya, film ini akan menggandeng selebriti ternama seperti Taylor Swift, Jennifer Hudson, James Corden dan Ian McKellen dalam film yang akan disutradarai oleh Tom Hooper.

 

Baca Juga: Idris Elba Tegas Tak Akan Perankan Karakter James Bond

Baca Juga: Marion Jola Sindir soal Heboh Isu Video Panas

Film Cats merupakan salah satu pertunjukkan panggung Broadway terpopuler yang diadaptasi menjadi film layar lebar. Film ini juga diadaptasi dari drama musikal karya Andrew Lloyd Webber.

Cats bercerita mengenai kisah sebuah suku kucing yang disebut Jellikel. Dalam perjalanan kehidupan Jellikel, terdapat tahapan yang akan membuat diri mereka lebih terkenal dengan sebuah pemilihan yang disebut ‘The Jellicle Choice’.

Malam pemilihan itu nantinya akan memperebutkan dan memutuskan seekor kucing yang pantas untuk naik ke lapisan Heaviside dan kembali ke kehidupan baru.

Kisahnya sendiri diambil dari cerita dalam buku Old Possum's Book of Practical Cats karya T. S. Eliot. Drama musikal itu pertama kali tampil perdana di New London Theater pada 1981, dimana drama musikal ini telah dimainkan selama 21 tahun hingga memecahkan rekor atas perolehan itu.

Selain itu, dalam pertunjukkan drama musikal ini menampilkan beberapa lagu terkenal termasuk Memory. Cats memang merupakan salah satu pertunjukkan musikal terlama di West End dan menjadi sejarah bagi dunia broadway.

 

Dalam versi filmnya, Cats akan diproduseri oleh diproduseri oleh Tim Bevan, Eric Fellner, Debra Hayward dari Working Title serta Hooper sendiri. Sementara Steven Spielberg, Lloyd Webber, dan Angela Morrison akan duduk di kursi produser eksekutif.

Saat ini tim produksi Cats masih dalam tahap pemilihan para pemain yang sekiranya cocok untuk film ini, sehingga diharapkan mampu sepopuler drama musikalnya.

Film musikal 'Cats' yang berada di bawah produksi Universal Pictures ini direncanakan tayang perdana pada 20 Desember 2019.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Bintang Pop Madonna Hadiri Pembukaan Rumah Sakit di Malawi

Bintang pop Amerika Serikat Madonna (kiri) saat menghadiri pembukaan Rumah Sakit Mercy James di Blantyre, Malawi, Selasa (11/7/2017) waktu setempat. (REUTERS/Siphiwe Sibeko)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini