Idris Elba dan Istri Donasikan Rp624 Miliar untuk Lawan Covid-19

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 21 April 2020 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 21 33 2202470 idris-elba-dan-istri-donasikan-rp624-miliar-untuk-lawan-covid-19-u14HLd6Dlr.jpg Idris Elba (Foto: Instagram Idris Elba)

LOS ANGELES - Idris Elba dan istri, Sabrina Dhowre mendonasikan USD40 juta (Rp624,718 miliar dengan kurs Rp15.617) untuk gerakan melawan Covid-19. Bekerja sama dengan United Nations International Fund for Agricultural Development, Elba dan istri mendorong PBB untuk melakukan penanggulangan Covid-19 di lingkungan petani dan produsen makanan di pedesaan.

“Banyak orang yang lupa bahwa 80 persen populasi tinggal di daerah pedesaan,” ungkap Dhowre seperti diberitakan Hollywood Reporter baru-baru ini.

Baca Juga:

Kondisi Terkini Idris Elba Setelah Divonis Positif Corona   

Idris Elba Bantah Rumor Dibayar untuk Akui Positif Corona

Idris Elba


Menimpali sang istri, Elba menilai mereka yang saat ini tinggal di pedesaan cenderung lebih menderita dalam situasi pandemi seperti saat ini.

“Jika Anda membayangkan berada di sebuah desa yang tidak ada yang tahu nama desa atau populasinya, dan Anda tinggal di daerah kumuh di mana ada satu kamar dan enam dari Anda tinggal di dalamnya, social distancing nyaris terlihat menggelikan,” kata sang aktor.

Hal itulah yang mendorong Idris Elba dan Sabrina Dhowre untuk menyumbangkan USD40 juta guna melawan Covid-19 di daerah pedesaan serta kawasan kumuh. Dhowre merasa, kesehatan warga yang tinggal di daerah tersebut juga perlu diperhatikan.

“Saat ini kesehatan warga menjadi sangat penting. Kami tidak ingin orang-orang melupakan mereka,” pungkasnya.

Baca Juga:

Jawaban Salmafina Sunan Jika Anak Kelak Putuskan Pindah Agama

Jualan Kebab, Suami Vanessa Angel Butuh Uang untuk Vitamin dan Susu

Idris Elba

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini