nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Idris Elba Tegas Tak Akan Perankan Karakter James Bond

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Kamis 23 Agustus 2018 23:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 23 206 1940375 idris-elba-tegas-tak-akan-perankan-karakter-james-bond-9MGrUGVvHB.jpg Idris Elba (Foto: Mirror)

LOS ANGELES - Selama beberapa minggu terakhir ini, Idris Elba digadang-gadang akan memerankan karakter James Bond. Namun, dalam beberapa waktu terakhir ini, dia terus menyiratkan jika dia tidak akan perankan karakter tersebut.

Namun, belakangan ini dia sudah merasa cukup dengan pertanyaan tersebut. Dan pada akhirnya, dia pun memilih untuk memberikan jawaban jelas mengenai rumor yang telah beredar selama beberapa minggu terakhir.

(Baca Juga: Tak Cuma Mabuk, Istri Yama Carlos Akui Komunikasi dengan Pria Lain)

(Baca Juga: Drama Terbaru Song Hye Kyo & Park Bo Gum Jalani Pembacaan Naskah Perdana)

“Saya tidak (akan memerankan karakter James Bond),” kata Elba, seperti dikutip dari laman E! Online, Kamis (23/8/2018).

Selain itu, dia pun sempat sedikit kesal saat dia ditanyakan pertanyaan yang sama dalam kesempatan lain. Dia meminta agar para wartawan untuk tidak memberikan pertanyaan yang sama berulang-ulang kali.

“Saya tidak ingin menjawab pertanyaan tersebut, sejujurnya. Lupakan mengenai pertanyaan tersebut,” kata aktor berusia 45 tahun tersebut.

Sebelumnya, para warganet dibuat terkejut mengenai statusnya di Twitter beberapa waktu lalu. Dia membuat postingan yang menuliskan namanya sendiri, namun dengan nada yang sering kali dilakukan oleh karakter James Bond di setiap filmnya.

“Nama saya Elba, Idris Elba,” tulisnya.

Namun, beberapa waktu selanjutnya, dia memposting satu status lagi. Kali ini, dia menyiratkan bahwa rumor mengenai dirinya memerankan James Bond tidak akan terjadi.

“Jangan percaya dengan rumor yang ada,” katanya.

Sekadar diketahui, produksi film James Bond ke-25 akan segera dimulai akhir tahun ini. Dan untuk sementara, nama Daniel Craig masih disebut sebagai pemeran James Bond di film berikutnya.

Namun sayang, film tersebut pada saat ini mendapatkan sebuah masalah besar. Belakangan ini, Danny Boyle menyatakan mundur dari kursi sutradara. Diduga, mundurnya Boyle dikarenakan adanya perbedaan kreatif dalam mengembangkan film tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini