Idris Elba Bantah Rumor Dibayar untuk Akui Positif Corona

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 25 Maret 2020 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 25 33 2188802 idris-elba-bantah-rumor-dibayar-untuk-akui-positif-corona-noEeugKdfi.jpg Idris Elba (Foto: Ist)

JAKARTA - Aktor Idris Elba yang positif terjangkit virus corona membantah rumor yang menyebut selebriti dibayar untuk mengaku terinfeksi virus tersebut. Ia menyampaikannya melalui live Instagram.

"Gagasan bahwa seseorang seperti saya akan dibayar untuk mengatakan saya terinfeksi virus corona, itu omong kosong mutlak. Itu adalah kebodohan," ungkap Elba seperti dikutip Okezone dari Entertainment Tonight, Rabu (25/3/2020).

Bintang Hobbs & Shaw itu heran dengan adanya rumor yang menyebar tersebut. Ia menegaskan bahwa dirinya dan sang istri, Sabrina Dhowre tak menerima keuntungan apapun ketika mengaku positif corona.

 

Baca Juga: Positif Virus Corona, Istri Idris Elba Ungkap Tak Rasakan Gejala

"Tidak ada keuntungannya bagiku dan Sabrina duduk disini dan mengaku positif corona atau tidak. Aku bahkan tidak memahami logikanya," imbuhnya.

 

Sebelumnya, Idris Elba mengaku dirinya positif terjangkit virus corona melalui Twitternya pada 17 Maret 2020. Kemudian sang istri, Sabrina Dhowre yang memutuskan mendampingi Elba juga dinyatakan positif corona tak lama kemudian.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini