Idris Elba Optimis Serial Luther Bakal Diangkat ke Film

Evan Oktavianus, Jurnalis · Minggu 02 Agustus 2020 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 02 206 2255748 idris-elba-optimis-serial-luther-bakal-diangkat-ke-film-y4ZsaXRYYJ.jpg Idris Elba.

JAKARTA - Aktor dan Musisi asal Inggris, Idris Elba bersikeras serial Luther akan dibuatkan versi filmnya. Hal ini disampaikan oleh Elba setelah ia memenangkan sepasang penghargaan Golden Globe Awards dan BAFTA Special Awards dari penampilannya di serial Luther karya Neil Cross yang ditayangkan di BBC, 2010 lalu.

Idris Elba juga mengungkapkan, alasan terbesar ia ingin membuat serial ini menjadi film dikarenakan karakter Stinger Bell dan John Luther yang ada di serial tersebut.

Selain itu, Elba berpendapat bahwa serial ini memiliki materi yang cukup mumpuni untuk menjadi sebuah film. “Pada dasarnya, kami hanya ingin mencoba dan membawanya ke skala yang jauh lebih besar dan mungkin internasional,” ujar aktor berumur 47 tahun tersebut.

Luther.

“Saya sangat ingin untuk melihatnya menjadi film, dan saya pikir kita sekarang sedang menuju untuk sebuah film, dan aku berharap untuk mewujudkan hal itu. Itupun terjadi,” ucap Elba dikutip dari Comicbook.

Baca juga:

Idris Elba dan Istri Donasikan Rp624 Miliar untuk Lawan Covid-19

Terungkap juga bahwa perkembangan film ini sangat masih minim, di mana penulis skrip film ini masih belum ditentukan.

(qlh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini