Kondisi Terkini Idris Elba Setelah Divonis Positif Corona

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 27 Maret 2020 15:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 27 33 2189965 kondisi-terkini-idris-elba-setelah-divonis-positif-corona-s2LgAecRSy.jpg Idris Magazine. (Foto: People Magazine)

NEW MEXICO - Aktor Idris Elba membagikan kabar terbarunya setelah dinyatakan positif terjangkit virus Corona. Kabar tersebut dibagikan aktor Hobbs and Shaw itu lewat akun Twitter pribadinya, pada 26 Maret silam. 

Dalam unggahan tersebut, Elba mengunggah foto dirinya tengah duduk dalam balutan sweater hitam dan kupluk berwarna senada. Kepada para penggemarnya, dia dan sang istri dalam kondisi baik.

 Idris Elba. (Foto: Twitter/@idriselba)

"Berharap semua orang bisa mengatasi kondisi ini!! Saat ini, kami masih dikarantina. Sejauh ini, saya dan Sabrina masih baik-baik saja, tanpa gejala," kata Elba dalam unggahannya. 

Menurut dokter yang merawat Elba, aktor asal Inggris itu menjadi kebal terhadap virus Corona setelah menjalani karantina. "Untuk beberapa waktu, kami akan kebal terhadap virus ini karena antibodi kami melawannya," ungkapnya.

Baca juga: Idris Elba Bantah Rumor Dibayar untuk Akui Positif Corona 

Menutup tulisannya, Elba yang masih menjalani karantina di New Mexico itu mengungkapkan kerinduannya pada kampung halaman dan rumahnya. "Pada titik tertentu, kami ingin pulang ke London," tuturnya* 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini