nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rilis Poster dan Trailer Resmi, Roman Picisan Siap Buat Penonton Baper

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 20 Juli 2018 17:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 20 206 1925116 rilis-poster-dan-trailer-resmi-roman-picisan-siap-buat-penonton-baper-SpjAcpzGGC.jpg Roman Picisan. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - MNC Pictures siap kembali meramaikan persaingan di bioskop-bioskop Tanah Air. Film Roman Picisan alias Rompis siap mengajak masyarakat untuk baper bersama.

Diangkat dari serial Roman Picisan, film ini mengambil setting setelah Roman (Arbani Yasiz) dan Wulan (Dinda Azani) lulus dari bangku SMA. Petualangan cinta kedua remaja ini berlanjut di Belanda karena Roman melanjutkan kuliah di Negeri Kincir Angin tersebut.

Baca juga: Patut Ditiru, Harry Styles Sumbangkan Rp17 Miliar dari Pendapatan Konsernya

Poster terbaru Rompis menampilkan dua bintang utamanya, bersama Umay Shahab serta Beby Tsabina. Keempat muda-mudi itu terlihat tertawa bahagia sambil merangkul satu sama lain dengan latar belakang pemandangan Eropa.

"Ceritanya sederhana tentang empat remaja yang lulus SMA dan mulai menapaki masa dewasa mereka. Sebenarnya, menggarap Rompis adalah tantangan buat kami. Sedikit bocoran, film ini akan baper abis," ujar Toha Esa, Eksekutif Produser Film Rompis, di Kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (20/7).

Meski diangkat dari sinetron, Toha optimistis, film Rompis bisa menggaet pencinta film nasional, khususnya kalangan remaja. Apalagi, mereka tetap mempertahankan deretan aktor yang sama untuk versi film.

Namun Toha menjanjikan, konflik asmara dalam film ini akan jauh lebih rumit dibandingkan dalam versi sinetron. "Saya tidak takut (bersaing), karena hasilnya jauh dari versi sinetron. Deretan aktor kami juga berlakon sangat baik karena masa persiapan dilakukan dengan baik," ujar Toha.

Baca juga: Hailey Baldwin & Justin Bieber Tunangan, Shawn Mendes Kirim Ucapan Selamat

Sekadar informasi, film Rompis berkisah tentang Roman yang melanjutkan kuliah di Belanda bersama Sam. Kondisi itu memaksanya harus menjalani hubungan jarak jauh dengan sang kekasih, Wulan.

Perjalanan asmara Roman dan Wulan yang awalnya berjalan mulus, sedikit terusik dengan kehadiran Meira, mahasiswi baru yang menjadi sahabat Roman di Belanda. Akankah Roman berpaling dari Wulan dan menjadi kekasih Meira?

Atau sanggupkah kekuatan cinta mereka melewati konflik cinta karena terpisah jarak? Jawawabannya dapat ditemukan saat Rompis tayang di bioskop pada 16 Agustus mendatang.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini