Patut Ditiru, Harry Styles Sumbangkan Rp17 Miliar dari Pendapatan Konsernya

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Jum'at 20 Juli 2018 16:34 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 20 205 1925099 patut-ditiru-harry-styles-sumbangkan-rp17-miliar-dari-pendapatan-konsernya-zwaA6C2P9O.jpg Harry Styles (Foto: Much)

LOS ANGELES - Selama sekira 10 bulan terakhir ini, Harry Styles telah melakukan konser di berbagai lokasi. Selain untuk menghibur para penggemarnya, dia juga berusaha membantu orang lain melalui konsernya.

Hal ini ditunjukkan dengan disumbangkannya sebagian keuntungan dari konsernya ke lembaga

Diketahui, Harry telah memberikan sekira USD1,2 juta atau sekira Rp17,39 miliar yang didapat dari penjualan tiket konsernya.

E! Online pada Jumat (20/7/2018) melaporkan jika penyanyi berusia 24 tahun tersebut berhasil menjual hampir satu juta tiket di 89 konser.

Dia memulai konsernya tepat pada awal September 2017 dan akan berakhir sebentar lagi.

- Baca Juga: Harry Styles Jajal Peran Baru di Balik Layar

Diketahui, jumlah total sumbagan tersebut juga termasuk dengan kontribusi dari Promotor Live Nation. Total, dia telah membagikan uang tersebut ke 62 juta badan amal di seluruh dunia, baik untuk membantu orang yang membutuhkan dan membantu bumi untuk bertahan.

Tur Harry juga mempromosikan organisasi nirlaba HeadCount yang mempromosikan pendaftaran pemilih. Organisasi ini mendukung gerakan pemilih, yang telah menggerakan ratusan orang mendaftar untuk memilih.

Selain itu, dia juga mempromosikan konservasi air dengan menyimpan setara dengan 10 ribu botol air sekali pakai oleh penggemar dan 3,200 oleh band dan kru.

Mereka juga mendaur ulang lebih dari 6,500 galon air dari bus, kantor, ruang ganti, dan area belakang panggung lainnya.

Tak ketinggalan, aksi sosial Harry juga telah dilakukannya semenjak dirinya mulai terkenal. Yang terbaru, dia juga pernah ikut memeriahkan konser Ariana Grande di Manchester Staduim tahun lalu.

 

Konser tersebut dilakukan untuk memberi penghormatan kepada 22 korban bom bunuh diri tahun 2017 dari konser Ariana Grande di tempat yang sama. Konser tersebut berhasil mengumpulkan uang untuk diberikan kepada para keluarga korban.

Pada bulan Oktober, Harry tampil di Washington, Amerika dan menyanyikan lagu hitnya ‘Sign of the Times’ kepada para korban Hurricane Maria di Puerto Rico.

Dia juga memiliki bendera Puerto Rico yang melekat pada stand mic-nya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini