nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syuting Stadhuis Schandaal, Lawan Main Michael Lie Kerasukan Roh Penasaran

Edi Hardian , Jurnalis · Selasa 17 Juli 2018 17:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 17 206 1923601 syuting-stadhuis-schandaal-michael-lie-ungkap-pengalaman-mistis-l8vGol4UTc.jpeg Michael Lie (Foto: Okezone)

JAKARTA - Film yang akan segera tayang bertajuk Stadhuis Schandaal mengambil setting dua waktu yaitu saat ini dan masa penjajahan Belanda di Jakarta. Meski film ini bertemakan romansa, namun rupanya pengalaman mistis juga dirasakan para pemain.

Ya, salah satu pemeran Michael Lie mengaku mendapatkan pengalaman seru selama proses syuting film tersebut.

Michael mengaku lawan mainnya Tara Adia sempat kerasukan arwah Sarah yang diperankan Tara saat melakukan syuting di kawasan Kota Tua, Jakarta.

 

"Pengalaman paling ngeri pas siang-siang syuting hari ke 5 mungkin ya di kota tua, gue sama Tara (yang jadi Sarah) keliling kota tua, masuk ke penjara bawah tanahnya, dalam gedungnya, pas kita balik ke ruang make up, gue lagi nongkrong tuh ngobrol sama crew tiba-tiba orang make up manggil gw, si Tara nangis, tiba-tiba meluk gue enggak mau lepas, pas sudah enggak nangis tuh kok aneh dia beda gitu, nah ternyata dia ngaku dia Sarah cuuyyy, gue panik banget," ungkap Michael belum lama ini.

- Baca Juga: Hiatus 14 Tahun, Adisurya Abdy Comeback Lewat Stadhuis Schandaal

Rupanya lawan mainnya Tara tengah dirasuki oleh Sarah yang diperankannya.

Film Stadhuis Schandaal sendiri mengangkat kisah tentang Gubernur Jenderal Batavia bernama JP. Coen dengan kisah romansanya bersama Sarah di Istana Belanda kala itu. Film ini akan mengambil setting dalam dua kurun waktu, yakni zaman kolonial pada abad ke-16 dan masa kekinian.

Sang sutradara juga mengangkat kisah romantis yang terjadi pada Gubernur Jenderal Batavia abad 16 yakni JP. Coen.

Dengan berbagai pengalaman yang ia dapatkan, Michael mengaku bahwa syuting di film ini mendapatkan banyak pengalaman berharga.

 

"Jadi ya ini pengalaman lagi buat gw belajar lebih banyak tentang acting di film Stadhuis Schandaal dan gue juga seneng kalo om adi pas direct sangat baik dan support gw pas lagi take," tutupnya.

Adapun film Stadhuis Schandaal yang diproduksi oleh Xela Pictures ini siap tayang serentak di bioskop tanah air pada Kamis, 26 Juli 2018.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini