nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Film Kulari ke Pantai Dikritik Karena Kebanyakan Iklan, Ini Komentar Mira Lesmana

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 11 Juli 2018 22:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 11 206 1921110 film-kulari-ke-pantai-dikritik-karena-kebanyakan-iklan-ini-komentar-mira-lesmana-MDOdaDmk3Q.jpeg Mira Lesmana (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Film Kulari Ke Pantai sudah tayang di bioskop untuk menemani para masyarakat Indonesia. Antusiasme penonton menyambut film ini pun terbilang cukup positif.

Sayangnya ada beberapa kritikan terhadap product placement di film Kulari Ke Pantai. Iklan yang terpasang terasa terlalu dipaksakan dalam beberapa adegan.

 

Mira Lesmana memberikan tanggapan langsung terhadap kritikan product placement di film ini. Baginya ada banyak hal yang tidak bisa diketahui oleh masyarakat awam.

Baca Juga: Bastian Steel Ungkap Status Hubungannya dengan Tanita

“Kalau saya sih biarin aja lah, karena kalau saya harus jawabin juga akan terlalu panjang. Kalau dipikir-pikir kenapa orang sadar betul juga karena orang tahu disponsori, kalau tidak tahu mungkin mereka juga tidak akan berkomentar,” kata Mira saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2018).

Kendati demikian, Mira juga tetap melihat banyak komentar yang tidak terlalu mempedulikan penaruhan iklan di filmnya itu. Beberapa penonton justru terlihat terap menikmati filmnya apa adanya.

 

“Tapi saya juga menemukan banyak komentar yang bilang “gak ada masalah kok, halus kok, dan gak mengganggu karena itu sudah jadi bagian dari kehidupan kita yang sekarang sudah sangat product-oriented juga sih.” Jadi, gak masalah sih buat saya,” pungkasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini