nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akting Lagi, Dubes Amerika Main Sinetron Kun Anta

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Jum'at 25 Mei 2018 17:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 25 598 1902798 akting-lagi-dubes-amerika-main-sinetron-kun-anta-gBsJ61j0GB.jpg Duta Besar Amerika Serikat mendatangi lokasi syuting sinetron Kun Anta (Foto: Putra/Okezone)

BOGOR - Duta Besar Amerika Serikat (AS) untuk Indonesia, Joseph Donovan Jr ikut bermain dalam sinetron garapan MNC Pictures Kun Anta bertema Toleransi dan Gotong-Royong, Jumat (25/5/2018).

Dalam pengambilan shooting yang dilakukan di Yayasan Dharmais, Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor ini Joseph merasakan suasana yang penuh kekeluarga di Kun Anta.

Episode ini menceritakan para santri di Kun Anta akan mengadakan acara buka puasa bersama dan berbagi tajil kepada sekitar. Ketika itu, Haikal, Asun dan Sobri disuruh Pak Dhe untuk belanja bahan-bahan di pasar.

Dubes Amerika di Sinetron Kun Anta

(Baca Juga: Maia Estianty Unggah Foto Dul, Netizen: Mirip Ahmad Dhani!)

(Baca Juga: Selama Berada di Amerika, Iqbaal Ramadhan Akui Tak Puasa)

Saat perjalanan pulang, mereka mendapati seorang sopir pribadi tengah kebingungan mencari dongkrak untuk mengganti ban mobilnya yang pecah. Ternyata mobil tersebut berisikan orang asing (Joseph).

Setelah berbincang-bincang, akhirnya mereka mengajak sopir dan 'Bule' tersebut ke pesantren untuk mencari pinjaman dongkrak. Akhirnya, sopir pun mendapag pinjaman dongkrak dari Kyai Amin.

Tanpa menunggu lama, sang sopir langsung mengganti ban mobil yang bocor dibantu oleh satpam. Meski belum kenal, para santri menyambut hangat dan mengajak si Bule ke dalam pesantren.

Si Bule kemudian diajak oleh Ustad Musa dan Ustad Ridwan berkeliking sambil melihat para santri yang sedang latihan Qasidhan. Si Bule pun terlihat kagum dengan para santri dan sempat menari bersama.

Selain itu, si Bule juga terlihat sangat mengagumi suasana kebersamaan dan gotong-royong para santri. Setelah berbincang, akhirnya Bule mengaku bahwa dirinya adalah Dubes Amerika untuk Indonesia.

Para santri dan Ustad pun terkejut mendengar pengakuan sang Dubes. Joseph sempat menjelaskan bahwa di negaranya sedang mengkampanyekan toleransi dan gotong-royong antar umar beragama.

 Dubes Amerika di Sinetron Kun Anta

Sebelum kembali melanjutkan perjalanan, para santri sempat membawakan tajil kepada Joseph untuk disantap di mobil. Para santri juga membagikan tajil kepada warga dan pengendara yang melintas.

Anda penasaran? Saksikan episode lengkapnya saat Dubes Amerika yang bermain dalam sinetron Kun Anta di MNC TV setiap hari pukul 19:30 WIB.

Sebelumnya, Joseph Donovan juga pernah menjajal dunia akting. Ia pernah terlibat menjadi bintang tamu dalam sinetron Dunia Terbalik.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini