nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mirip Konsep Game of Thrones, Jennifer Lopez Pamer Tubuh Sintal di VM Terbaru

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 30 April 2018 21:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 30 205 1893104 mirip-konsep-game-of-thrones-jennifer-lopez-pamer-tubuh-sintal-di-vm-terbaru-LdT1Lkfb3B.jpg

LOS ANGELES – Jennifer Lopez baru saja merilis sebuah video musik baru berjudul El Anillo. Jika diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris, El Anillo berarti The Ring atau cincin.

Dalam video klipnya, J-Lo tak ragu untuk mengumbar keseksian setiap lekuk tubuhnya. Kekasih Alex Rodriguez ini memperlihatkan keseksian baik melalui kostum yang digunakan atau bahkan tarian bersama para penari latarnya.

Lagunya sendiri bercerita tentang seorang perempuan yang sudah memiliki hubungan cukup lama dengan kekasihnya. Namun sang kekasih tidak sadar bahwa apa yang dinantikan setelah sekian lama adalah sebuah cincin.Hasil gambar untuk Jennifer Lopez - El Anillo

J-Lo mengaku sangat suka dengan konsep video klip El Anillo. Ia mengaku bahwa video klip ini adalah salah satu yang terfavorit sepanjang kariernya sebagai seorang penyanyi.

“Ini mungkin salah satu video favorit yang pernah aku buat. Ini adalah sesuatu yang levelnya berbeda dan aku menyukai itu,” kata ibu dua anak ini seperti dikutip Entertainment Weekly, Senin (30/4/2018).

“Ide keseluruhannya adalah menjadikan para perempuan sebagai ratu, memperlakukan mereka seperti itu, dan membuat mereka (para lelaki) berjuang untuknya. Itu adalah konsep awalnya. Rasanya seperti, berjuanglah untukku dan kemudian kamu boleh memintaku untuk menikah denganmu. Lalu, baiklah, di mana cincinnya?” papar J-Lo.

Hasil gambar untuk Jennifer Lopez - El Anillo

Jennifer Lopez memang sangat identik sebagai seorang penyanyi Latin yang seksi. Tubuh indah yang ia miliki tak jarang menjadi senjata utama untuk video-video klipnya selama ini.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini