Share

Jennifer Lopez Hapus Semua Unggahan di Instagram, Kode Album Baru?

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Kamis 24 November 2022 15:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 24 205 2714090 jennifer-lopez-hapus-semua-unggahan-di-instagram-kode-album-baru-GkfQKcGmFb.jpg Jennifer Lopez hapus unggahan di Instagram. (Foto: EMMY)

LOS ANGELES - Jennifer Lopez menghapus semua unggahannya di Instagram dan mengganti foto profile-nya dengan latar hitam, pada Selasa (22/11/2022) malam. Dia juga memasang foto hitam di Twitter dan TikTok. 

Namun di dua platform itu, penggemar masih bisa melihat unggahan lamanya. Sementara di Facebook, Lopez yang memiliki 60 juta follower itu memperbaharui foto profile dan cover akunnya dengan gambar bertuliskan ‘Jennifer Lopez’. 

BACA JUGA: Jennifer Lopez Tolak Mentah-mentah Kerja Bareng Zodiak Virgo

Jennifer Lopez hapus semua unggahan Instagram. (Foto: Instagram/@jlo)

BACA JUGA: 8 Artis Korea Sukses Keluar dari Kemiskinan, Sempat Diteror Debt Collectorsd

Hingga kini, tak ada penjelasan apapun dari sang diva terkait alasannya menghapus semua unggahan di Instagram. Pihak agensinya pun, menurut Variety, enggan memberikan komentar ketika dikonfirmasi perihal tersebut. 

Menghapus unggahan media sosial, sebenarnya awam dilakukan para pesohor Hollywood, terutama saat mereka akan mengumumkan sebuah kabar besar, seperti perilisan album baru. 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Jennifer Lopez diketahui merilis album studio terakhirnya, ‘A.K.A’, pada 2014. Sebagai musisi, dia sudah menjual lebih dari 70 juta kopi album dengan ‘J.Lo’ sebagai proyek terlaris. Album itu terjual 3,8 juta kopi di Amerika Serikat dan 12 juta kopi di pasar global. 

Jennifer Lopez. (Foto: ELLE)

Sementara di dunia akting, film thriller The Mother yang dibintanginya akan tayang di Netflix, pada Mei 2023. Sementara film komedi romantis Shotgun Wedding yang dibintanginya bersama Josh Duhamel akan rilis pada 27 Januari 2023.* 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini