nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Slank Merasa Beruntung Bisa Lepas dari Narkoba

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 28 Februari 2018 05:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 28 33 1865706 slank-merasa-beruntung-bisa-lepas-dari-narkoba-nE8UIVmQQD.jpg Konser Slank (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Maraknya beberapa artis yang tersandung narkoba, menambah panjang kelamnya dunia hiburan Tanah Air. Dan untuk menampik stigma masyarakat akibat barang haram tersebut, beberapa artis belum lama ini mendeklarasikan diri anti narkoba.

Tak berbeda dengan artis-artis lain, Slank rupanya juga turut menyuarakan anti narkoba. Hal itu pun disampaikan Kaka Cs lewat konser yang bertajuk 'Slank in Love'. Dalam konser itu, Ivanka selaku bassis dari Slank menyampaikan bahwa dirinya termasuk salah orang yang beruntung bisa keluar dari jeratan narkoba. Pasalnya ia, Bim Bim dan Kaka sempat mencicipi kelamnya terjerat barang haram itu.

Baca Juga: Nyeker di Panggung Slank, Sophia Latjuba Senyum Ditanya soal Pacar

Oleh sebab itu, lewat konser tersebut, ia menghimbau bagi siapapun agar jangan pernah mencoba barang haram tersebut.

"Slank ini, kita gue, Bim Bim dan Kaka termasuk orang yang beruntung untuk bebas dari narkoba. Karena enggak semua orang yang beruntung seperti kita, banyak teman-teman yang meninggal dan ketangkep, jadi jangan coba-coba," kata Ivanka dari atas panggung di Balai Sarbini, Jakarta Selatan pada Selasa 27 Februari 2018.

Lebih lanjut, Ridho juga menambahkan bila seseorang ingin berhenti dari narkoba, tentunya harus ada niat dari pribadi masing-masing. Namun Ridho tampaknya berbangga diri, karena dirinya dan Abdee tak pernah mencicipi barang haram tersebut.

"Bukan narkoba kalau gue, kalau bisa sembuh karena emang niat. Di Slank gue ama Abdee yang enggak," tambah Ridho.

Baca Juga: Slank 'Bius' Para Fans di Konser 1 Abad Karanganyar

Seperti diketahui, Slank menggelar konser yang bertajuk Slank in Love di Balai Sarbini, Jakarta Selatan pada Selasa 27 Februari 2018. Dalam konser ini Slank sempat berkolaborasi dengan beberapa penyanyi wanita tenar dimana Via Vallen, Krisdayanti, Kikan, Cita Citata hingga Sheryl Sheinafia. 

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini