nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kolaborasi Perdana Bareng Slank Bikin Via Vallen Bangga

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 28 Februari 2018 01:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 28 205 1865704 kolaborasi-perdana-bareng-slank-bikin-via-vallen-bangga-2MDOKXCBbk.jpg Via Vallen (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Via Vallen rupanya digandeng band legendaris Slank ke dalam konsernya yang bertajuk 'Slank in Love'. Dalam konser tersebut, Via Vallen membawakan beberapa lagu daerah yang dimedley yakni Cublek Cublek Sueng, Sue Ora Jamu, Gundul gundul Pacul dan Sayang lagu darinya. Namun menariknya keempat lagu yang di medley itu diubah menjadi musik yang sedikit menggelagar.

Tak hanya itu, Via Vallen juga menyanyikan lagu Virus dan Kuil Cinta. Meski begitu kolaborasinya bersama Slank merupakan kali pertama baginya. Lantas apa perasaan Via Vallen bisa berkolaborasi dengan band yang berdiri sejak 1983 itu?

"(Rasanya) seneng, bangga dan enggak nyangka bisa kolaborasi sama band legendaris," kata Via Vallen saat dijumpai di Balai Sarbini, Jakarta Selatan pada Selasa 27 Februari 2018.

Baca Juga: Bakal Konser Perdamaian di Poso, Slank Siapkan Lagu Khusus

Sementara itu bagi Via sendiri tak ada kesulitan untuk membawakan lagu-lagu dari Slank. Pasalnya Via memang kerap kali membawakan lagu-lagu dari Slank meski dalam versi dangdut koplo.

"Insya Allah enggak ada (kesulitan). Walaupun Via koplo, tapi genrenya Via pernah nyanyiin," ungkapnya.

Lebih lanjut, Via menambahkan bahwa lagu Ku Tak Bisa, Terlalu Manis dan Virus. "Sering (manggung bawain lagu Slank) dari dulu. Sering itu bawain lagu Ku Tak Bisa, Terlalu Manis, Virus," ungkap Via.

Dan untuk kecintaannya pada lagu-lagu Slank diatas, rupanya Via kerap mendapat permintaan dari para penonton yang memintanya bernyanyi. Terlebih lagu-lagu itu kerap kali dibuat koplo olehnya.

"Banyak yang request ya, apalagi di pencinta dangdut, ya mereka lebih suka dan banyak di-request lagu-lagu Slank yang itu," tutupnya.

Baca Juga: Nyeker di Panggung Slank, Sophia Latjuba Senyum Ditanya soal Pacar

Dalam konser Slank yang bertajuk Slank in Love, Kaka Cs tak hanya berkolaborasi dengan Via Vallen melainkan ada nama Sophia Latjuba, Krisdayanti, Sheryl Sheinafia.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini