Nyeker di Panggung Slank, Sophia Latjuba Senyum Ditanya soal Pacar

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 28 Februari 2018 00:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 28 205 1865696 nyeker-di-panggung-slank-sophia-latjuba-senyum-ditanya-soal-pacar-b6USbPe707.jpg Sophia Latjuba (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Pemandangan menarik terjadi dalam konser Slank yang bertajuk ‘Slank in Love’ yang dihelat di Balai Sarbini, Jakarta Selatan pada Selasa (27/2/2018). Ya, Slank rupanya menggandeng Sophia Latjuba untuk menyanyikan lagu yang bertajuk Terlalu Manis.

Dalam panggung, Sophia tampak apik menyanyikan Terlalu Manis. Sophia pun mengenakan dress panjang yang berkilau, begitu juga Kaka yang tampak memainkan gitar dalam lagu tersebut.

Baca Juga: Slank Dorong Fans Berwirausaha, Ini Caranya

Di penghujung lagu, Kaka dan Sophia sempat berbincang, sampai-sampai Bim Bim tampak menyadari bahwa Sophia Latjuba tak mengenakan sepatu.

“Siapa sih yang terlalu manis, itu dalem kayanya. Pacar lo mana?,” kata Kaka diatas panggung.

Eh lo enggak pakai sepatu?,” timpal Bim Bim.

Mendengar pertanyaan dari Bim Bim lantas Sophia Latjuba mengangkat dress panjangnya. Dan benar saja, wanita 47 tahun itu tak menggunakan sepatu.

Namun, bukan tanpa alasan bagi Sophia tak mengenakan sepatu. Menurut penuturan Sophia hal itu dikarenakan ia sedang memakai sebuah gelang dari Jay yang dibawakan dari Nepal. Lantas saja untuk menggunakan sepatu tampak sulit bagi ibu dua anak ini.

“Ini dapat Jay, dari Nepal, ini pertama kali jadi nyeker, kalau enggak nyeker, susah,” imbuh Sophia Latjuba.

Lebih lanjut ini merupakan kali pertama kolaborasinya dengan Slank. Bahkan sempat terucap dari salah seorang personel Slank akan mengajaknya untuk kembali berduet. Mendengar pernyataan itu, Sophia pun akan menagih janji dari band yang berdiri pada 1983 ini.

“Ini kolaborasi pertama bareng Sophia Latjuba,” tutup Kaka.

Baca Juga: Slank Pastikan GBK Jadi Panggung Ultah ke-35 Mereka

Selain dengan Sophia Latjuba, dalam konser yang bertajuk ‘Slank in Love’ ini, Slank juga berkolaborasi dengan Cita Citata, Via Vallen, Kikan hingga Sheryl Sheinafia. Dan sebagai informasi pada pembukaan lagu awal, Slank mengajak para penonton untuk menyanyikan Mars Slanker dengan acapella. 

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini