Indra Herlambang Komentari soal Marissa Nasution yang Kena Bully

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 21 Februari 2018 20:06 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 21 33 1862830 indra-herlambang-komentari-soal-marissa-nasution-yang-kena-bully-wFZeqJBY9k.jpg Indra Herlambang (Foto: Okezone)

JAKARTA - Beberapa waktu lalu pembawa acara Marissa Nasution mengalami kejadian yang kurang baik. Pasalnya, wanita berdarah Jerman-Batak ini baru saja kehilangan salah satu janinnya. Namun dibalik itu semua, ia bertambah sedih lantaran menerima cibiran dari salah satu netizen.

"Yang suka nyinyir akhirnya kena karma juga. Lagi hamil eh si baby kena karma akibat ibunya. Mungkin itu doa dari orang-orang yang setiap hari kamu nyinyirin dulu #miris,” tulis netizen tersebut.

Baca Juga: Bersiaplah, Artis Bakal Tinggalkan Dunia Hiburan Jika Tertangkap Kasus Narkoba

Sebagai seorang teman yang sering bekerjasama, Indra Herlambang cukup senang lantaran balasan Marissa Nasution untuk salah satu pengguna Instagram tersebut dibalas dengan cukup keren.

"Aku senang Marissa mengcounter komentar dengan cara seperti itu. Itu keren," ujar Indra Herlambang saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (21/2/2018).

Dengan kejadian yang menimpa temannya itu, Indra Herlambang menyarankan agar setiap orang bisa menggunakan media sosial dengan bijak. Jangan sampai menggunakan akun palsu hanya untuk membully seseorang.

"Gini saja, bukan hanya untuk kasus Marissa, sebenarnya kita seharusnya bisa lebih bijak menggunakan sosial media," ungkap Indra Herlambang.

"Mau berkomentar dengan cara apapun ke siapa pun menurut aku kurang bijak kalau seperti itu. Jangan merasa kita berlindung di balik avatar (foto untuk Instagram), atau memakai akun palsu, bisa mengatai orang sembarangan," tutupnya.

Baca Juga: Berkah Lagu Suara Hati, Eddy Law Rajin Konser di Malaysia

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini