Marissa Nasution Sentil Balik Netter yang Beri Hate Comment

Adinda Mega Jahro, Jurnalis · Minggu 18 Februari 2018 09:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 17 33 1860960 marissa-nasution-sentil-balik-netter-yang-beri-hate-comment-pQ9sUbD7AD.jpg Marissa Nasution. (Foto: Instagram/@marissaln)

JAKARTAMarissa Nasution meradang setelah menerima pesan seorang netizen untuknya lewat Instagram. Akun bernama @inggid29 itu, melontarkan komentar pedas untuk Marissa yang pada 7 Februari silam, kehilangan salah satu janinnya.

Yang suka nyinyir akhirnya kena karma juga. Lagi hamil eh si baby kena karma akibat ibunya. Mungkin itu doa dari orang-orang yang setiap hari kamu nyinyirin dulu #miris,” tulis netizen tersebut.

Baca juga: Marissa Nasution Akui Sudah Menikah di Jerman

Tak tinggal diam, Marissa menggungah pesan itu melalui Insta Story miliknya. Dalam unggahan itu, Marissa mengatakan, sebenarnya enggan menanggapi celotehan nakal para netizen. Namun dia tak ingin kejadian serupa terjadi kepada orang lain.

DEAR INGGID, kalau berbicara dengan saya sopan sedikit deh. Kenal dengan saya? Enggak mungkin. Memangnya saya pernah membicarakan kamu atau keluargamu? Enggak mungkin banget! Lalu, kamu siapanya saya sampai merasa boleh membicarakan saya dan bayi saya?” tulisnya.

Dia menambahkan, “Jadi @inggid29, inilah aturan media sosial. Kalau kamu menghina seseorang, kau harus bisa menerima hal serupa. Jangan sok merasa punya hak untuk menasehati orang tanpa bisa menerima nasehat dari saya.”

Marissa menambahkan, bahwa janinnya dalam keadaan sehat. Mantan VJ MTV itu juga berterima kasih kepada follower yang selalu mendoakan dan mendukungnya. Sementara pemilik akun @inggid29 itu memilih untuk menutup akunnya.

Seperti diberitakan Okezone sebelumnya, Marissa dan sang suami, Benedikt Brueggemann, harus harus merelakan salah satu janin kembar mereka pada 7 Februari 2018.

Melalui Instagram, pada 13 Februari 2018, Marissa mengabarkan, bahwa jantung janin yang diberi nama Moana itu berhenti berdenyut. “Sebagai orangtua, kami berdua sangat sedih dan berduka. Namun pada saat bersamaan, janin satunya berjuang untuk bertahan hidup dan menjadi lebih kuat.

Marissa menjalani masa pemulihan di Singapura setelah operasi. "Kami berharap kalian berkenan membawa pejuang hidup kami dan si kecil Moana dalam doa kalian. Terima kasih, Mama Marissa dan Papa Benedikt," tuturnya.

Baca juga: Selamat, Marissa Nasution Hamil Bayi Kembar

Unggahan Marissa tersebut, dibanjiri dukungan netter, termasuk rekan sesama selebriti. Titi Kamal misalnya, menuliskan, "(emoji sedih dan menangis) Marissa @marissaln stay strong."

Pesinetron dan presenter Andhika Pratama mengungkapkan, "Turut prihatin ya Marissa, semoga kalian tabah." Sementara Daniel Mananta menuliskan, "Tetaplah kuat, kami berdoa untukmu dan bayi satunya."

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini