Anak Demam & Batuk Parah, Marissa Nasution Khawatir Gejala Corona

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 24 Maret 2020 12:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 24 33 2188132 anak-demam-batuk-parah-marissa-nasution-khawatir-gejala-corona-2VCDnQYdmZ.jpg Marissa Nasution

JAKARTA - Presenter Marissa Nasution mengaku khawatir melihat kondisi putrinya, Alaia Moana terserang demam dan batuk parah. Ia bahkan berpikir sang putri terkena gejala virus corona.

"2 hari lalu, Allie tiba-tiba demam dan batuk parah. Sebagai orang tua kita langsung khawarir apakah itu gejala pertama dari covid," tulis Marissa di akun Instagram pribadinya pada Selasa (24/3/2020).

Namun setelah diperiksakan ke dokter, Allie ternyata hanya sakit biasa. Perempuan berdarah Indonesia-Jerman itu menuturkan bahwa sang putri kink sudah bisa beraktivitas seperti biasa.

 

Baca Juga: Marissa Nasution Bagikan Pengalaman Warga Singapura Perangi Virus Corona

Setelah kita ke dokter dan Allie langsung di cek, ternyata cuma sakit biasa. Pagi ini, Allie sudah kembali berlari, nyanyi, dan seperti biasa.

Kekhawatiran di situasi seperti ini membuat Marissa membayangkan dampak jika sang putri benar-benar terinfeksi virus tersebut. Karena itu, ia mengajak publik tetap tinggal di rumah untuk menghindari wabah COVID-19.

 

"Mending di rumah aja. Demi keselamatan dan kesehatan kita bersama. Hindari kegiatan berkumpul yang tidak mendesak," imbuhnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini