Marissa Nasution Siap Melahirkan Hari Ini di Tengah Pandemi Corona

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 20 April 2020 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 20 33 2201956 marissa-nasution-siap-melahirkan-hari-ini-di-tengah-pandemi-corona-uQWWeYucmh.jpg Marissa Nasution

JAKARTA - Presenter Marissa Nasution siap melahirkan anak kedua di tengah pandemi corona. Marissa sudah berada di rumah sakit di Singapura bersama sang suami, Benedikt Brueggemann.

Hal ini terlihat melalui Insta Story Marissa pada Senin (20/4/2020). Ia memberikan isyarat dirinya siap untuk melahirkan dengan menuliskan 'hari ini'.

"Jadi aku sudah di rumah sakit sekarang aku lagi bisik bisik aja karena suami lagi tidur. Suami masih boleh ikut, Kita sudah disini dari jam 12 malam dan sekarang hampir jam 7 pagi," kata Marissa.

Baca Juga: Anak Demam & Batuk Parah, Marissa Nasution Khawatir Gejala Corona

Sebelum melahirkan, Marissa pun sempat melakukan video call dengan sang putri, Allie. Ia tampaknya rindu karena Allie tak mendampinginya di rumah sakit.

Melalui postingan sebelumnya, Marissa memang mengatakan bahwa putrinya itu tak diizinkan ke rumah sakit demi kesehatannya di tengah pandemi corona.

"Melahirkan di tengah covid merupakan hal berbeda dari pengalaman melahirkan Allie. Kami ada di rumah sakit sekarang dan siap menemui bayi perempuan kami," tulis Marissa.

"Aku akan merindukan Allie karena ia tak bisa mengunjungiku untuk kesehatannya. Bersyukur bahwa setidaknya suami, @sunnysideuptravels bisa di ruangan bersamaku," lanjutnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini