Image

Penampilan Joan dan Chandra Dinilai Paling Kurang Maksimal oleh Juri Indonesian Idol

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 07 Februari 2018 02:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 07 598 1855822 penampilan-joan-dan-chandra-dinilai-paling-kurang-maksimal-oleh-juri-indonesian-idol-t0VL6Xeodm.jpg Joan Idol (Foto: Twitter)

JAKARTA - Berbeda dari penampilan-penampilan sebelumnya, malam ini Joan justru mendapatkan penilaian yang kurang baik dari para juri Indonesian Idol.

Dengan membawakan lagu Love On Top dari Beyonce, Maia Estianty sebut kali ini penampilan Joan paling jelek.

"Kamu kenapa? Lagi sakit? Ini lah yang bernyanyi dengan teknik leher, bakal habis suaranya. Menurut saya ini penampilan kamu yang paling jelek dari seorang Joan. Jadi lain kalu nyanyi dengan teknik head voice," papar Maia Estianty.

Baca Juga: Dapat Standing Ovation, Maia Estianty Sebut Ayu Pantas Masuk 3 Besar Indonesian Idol

Sama halnya dengan Maia Estianty, Judika pun penasaran ada apa dengan Joan pada malam hari ini. Joan mengakui bahwa pita suaranya mengalami sedikit gangguan yang menyebabkan suaranya habis.

"Hari ini aku enggak tahu ya, kamu kenapa? Sakit?" tanya Judika.

"Sedang terganggu pita suara, pas habis nyanyi kemarin," jawab Joan.

Bernasib sama dengan Joan, penampilan Chandra mengalami penurunan jika dibandingkan dengan kemarin. Ari Lasso menyebutkan kalau Chandra sangat bagus jika menyanyikan lagu bahasa Indonesia, namun terlihat kurang maksimal ketika bernyanyi bahasa Inggris lantaran pengucapannya yang lemah.

"Kamu kalau nyanyi lagu Indonesia kamu bagus sekali. Tapi kamu ternyata punya kelemahan dalam pengucapan bahasa Inggris, pronunciation. Malam ini bukan berarti enggak sukses, tapi masih kalah sama penampilan semalam," tutup Ari Lasso.

Baca juga: Tidak Lebay dalam Bernyanyi, Kevin Tuai Pujian dari Juri Indonesian Idol

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini