nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bawakan Lagu Lost Star, Maia Estianty Sebut Abdul Jadi Adam Levine Rasa Indonesia

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 07 Februari 2018 01:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 07 598 1855810 bawakan-lagu-lost-star-maia-estianty-sebut-abdul-jadi-adam-levine-rasa-indonesia-SEv3A36R3I.jpg Ahmad Abdul (Foto: Twitter)

JAKARTA - Sama dengan penampilannya kemarin, penampilan Abdul malam ini pun mendapatkan pujian dari juri Indonesian Idol. Dengan membawakan lagu Lost Star dari Adam Levine, Judika menilai kalau dirinya sangat bisa menunjukkan kemampuannya.

Baca Juga: Religius, Kevin Aprilio Dengungkan Salawat di Panggung Indonesian Idol

Kendati membawakan lagu sewaktu audisi, Judikan pun mempertanyakan apa perbedaan saat membawakan lagu Lost Star saat audisi dan babak spektakuler. Abdul pun membedakan dengan memilih nada-nada yang lebih tinggi.

"Lagu ini menunjukkan kemampuan kamu, lagu ini makanan kamu. Tapi dari audisi, apa bedanya lagu ini dengan sekarang kamu bawakan," ujar Judika.

"Dibandingin sama audisi kemarin, ada perbedaan diakhir ngambil nada yang lebih tinggi," jawab Abdul.

Usai melihat penampilan Abdul yang menbawakan lagu Lost Star, Maia Estianty menyebutkan kalau Abdul merupakan Adam Levine rasa Indonesia. Namun, ia juga menanyakan mengenai referensi penyanyi dengan suara falset.

"Abdul Indonesia rasa Adam Levine. Referensi falset kamu siapa?" tanya Maia Estianty.

"Enggak tahu sih, tapi banyak orang yang bilang kayak Adam Levine," tutup Abdul.

Baca juga: Tidak Lebay dalam Bernyanyi, Kevin Tuai Pujian dari Juri Indonesian Idol

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini